Saturday, November 7, 2020

Distributor Pelumas Dupersol Pengriman Tangerang

Oli Pelumas dupersol buatan indonesia | Distributor Pelumas Dupersol Pengriman Tangerang


oli dupersol drum

Distributor Pelumas Dupersol Pengriman Tangerang - Pelumas Oli dupersol merupakan brand pelumas Pelumas untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Pelumas sebagai kebutuhan Pelumas Oli industri bersama mesin modern. Jaminan mutu serta keaslian product unggulan bersama sertifikat segera dari pabriknya. Penggunaan Oli Pelumas ini tak sekedar sebagai pelumas industri, terhitung di pakai di moda transportasi dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan jenis mesin diesel maupun gasOlin bersama dengan kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas dupersol kualitas tidak kalah dengan merek mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Oli Pelumas pelumas pada umumnya, kualitas Oli Pelumas dupersol tidak di ragukan lagi. untuk mutu Pelumas Oli ini dapat di sejajarkan bersama Pelumas Oli mainstream seperti shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrPelumasum, gulf, keseluruhan dll. Bahkan Pelumas Oli buatan lokal ini mempunyai kualitas yang lebih baik berasal dari Pelumas Oli buatan import. Dengan ketersediaan yang selalu tersedia bisa jadi langganan untuk kebutuhan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Oli Pelumas Dupersol  jaminan mutu dan garansi keaslian


Distributor Pelumas Dupersol Pengriman Tangerang - tidak seperti merek lain yang sudah sangat terkenal, sehingga keluar product replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol ada bersama jaminan keaslian bersama dengan sertifikat lengkap langsung dari pabriknya. Bahkan berasal dari Dupersol sendiri menambahkan garansi terkecuali Pelumas Oli yang di jual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai tambah bagi pengguna pelumas yang senantiasa was was pada Pelumas pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab tentu benar-benar merugikan perusahaan yang selalu berkomitmen menghadirkan product original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk tetap berusaha memberikan jaminan mutu produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian product yang di memberikan pada product dupersol yang di jual, tetapi senantiasa di barengi bersama dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. sehingga pelanggan tidak perlu ragu bersama keabsahan & keaslian produk ini. Dengan terdapatnya msds dan tds, pelanggan mampu menyelaraskan esin bersama dengan spesifikasi Oli Pelumas yang cocok. teknisi terhitung tidak harus curiga dengan ekuivalensi Oli Pelumas dupersol, karena pelumas dupersol sendiri telah dirancang sehingga bisa di alplikasikan mesin yang perlu spesifikasi pelumas tertentu. Tentu udah punya standar nasional serta dapat di katakan bahwa ekuivalensi Oli dupersol sama dengan pelumas yang di anjurkan oleh pabrik pembuat mesin.

Pelumas Oli Dupersol  tersedia ukuran drum 200L serta pail isi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk memenuhi keperluan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang mempunyai volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil ada ukuran pail / ember yang memuat 20 Liter Pelumas pelumas. Sesertagkan untuk minyak gemuk dan grease ada pula ukuran drum dengan berat bersih 180 kg, serta ukuran pail bersama dengan netto 16 kg. semua kemasan telah tersegel dari pabriknya, agar aman didalam pendistribusian & terjamin keasliannya.

Oli Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik memerlukan spesifikasi pelumas spesifik yang berbeda dengan type mesin yang digunakan. layaknya halnya mesin kompresor membutuhkan Oli kompresor bersama iso vg 32 atau 46 atau 68 atau lebih-lebih 100. Begitu pula dengan mesin hidrPelumask butuh spesifikasi Oli hidrPelumask sae 10, 22, 32, 46 atau 68. setiap mesin tidak serupa memiliki keperluan Oli Pelumas yang berbeda, sehingga tidak boleh teledor mengimbuhkan Oli pelumas ke mesin bersama kebutuhan sae yang berbeda

Oli Pelumas Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Distributor Pelumas Dupersol Pengriman Tangerang - Pelumas Oli dupersol akan tetap ready kapanpun serta berapapun, gara-gara pabrik nya tersedia di cikarang sehingga akan dapat mencukupi keperluan pelumas di didalam negeri. Tidak harus ragu kecuali membutuhkan kuantitas Pelumas Oli dalam jumlah banyak. Dupersol sap menyuplai keperluan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali kembali jangan ragukan mutu Pelumas Oli dupersol, pelumas ini udah miliki sertifikat kelayakan yang mampu di sejajarkan dengan pelumas dengan merk ternama seperti Oli shelll, pelumas pertamina, Oli Pelumas total, peluma agip eni, british petrPelumas Olium, gulf, exxon mobil serta yang lainnya yang udah di akui oleh dunia internasional.

Oli Pelumas Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol termasuk tersedia minyak gemuk atau grease bersama ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, tengah apalagi bersama temperatur tinggi sekalipun tersedia. Seperti andaikata chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS dan grease SCHT.

Pelumas Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Pelumas Oli motor & mobil

Pelumas dupersol, kini juga tersedia untuk pemakaian pelumas motor serta mobil dengan kemasan literan. mutu yang di tawarkan sanggup sebanding bersama dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Oli Pelumas ini dapat di pesan untuk memenuhi keperluan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sedia kan servis serta penggantian Oli Pelumas.

Oli Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tak sekedar Oli pelumas serta grease termasuk ada cairan kimia khusus untuk pembersihan mesin. Baik untuk membersihkan silikon, karat terhadap mesin, pembersih karburator, Oli Pelumas rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Pelumas silikon spesifik food grade, serta semua keperluan pembersihan mesin berasal dari bekas Pelumas karatan, terendam banjir, dan lainnya.

Oli Pelumas Dupersol free ongkos kirim tempat jabodetabek


Distributor Pelumas Dupersol Pengriman Tangerang - Layanan pengiriman dupersol bisa kirim ke semua indonesia bersama dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas cost kirim Khusus wilayah jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tidak cuman free ongkir, untuk tempat selanjutnya terhitung sanggup di layanai bersama dengan sistem pembayaran COD atau cash on delivery. Sesertagkan untuk di luar lokasi itu bisa mengfungsikan jasa expedisi yang telang di yakin oleh pelanggan. layaknya pengiriman ke bandung misalnya. bisa di layani bersama ekspedisi BSW, tetapi untuk ke pulau sumatra layaknya lampung, palembang, meserta dan sekitarnya sanggup dengan multi express. pengiriman ke kalimantan seperti balikpapan, samarinda, pangkalan bun serta sekitarnya, sanggup bersama expedisi borneo. Pemesanan didalam kuantitas banyak untuk lokasi jawa barat dan banten bisa dikirim mengfungsikan armada kami. bersama dengan sekali angkut muat 10 drum, tentu di bebankan cost ongkir untuk wilayah jabodetabek. jika bersama dengan kespakatan bersama sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini