Monday, November 9, 2020

Dealer Pelumas Dupersol kirim Bogor

Oli Pelumas dupersol buatan indonesia | Dealer Pelumas Dupersol kirim Bogor


oli dupersol

Dealer Pelumas Dupersol kirim Bogor - Oli Pelumas dupersol merupakan merk pelumas Pelumas untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Oli Pelumas sebagai keperluan Pelumas Oli industri bersama dengan mesin modern. Jaminan kualitas dan keaslian produk unggulan dengan sertifikat langsung dari pabriknya. Penggunaan Pelumas ini tak hanya sebagai pelumas industri, terhitung di menggunakan di moda transportasi dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan tipe mesin diesel maupun gasOlin bersama kapasitas penumpang banyak layaknya bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli dupersol mutu tidak kalah dengan brand mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Oli Pelumas pelumas terhadap umumnya, kualitas Pelumas Oli dupersol tidak di ragukan lagi. untuk mutu Oli Pelumas ini mampu di sejajarkan dengan Oli Pelumas mainstream layaknya shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOlium, gulf, keseluruhan dll. Bahkan Pelumas buatan lokal ini mempunyai mutu yang lebih baik dari Pelumas Oli buatan import. Dengan ketersediaan yang tetap ada dapat jadi langganan untuk keperluan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Dupersol  jaminan kualitas dan garansi keaslian


Dealer Pelumas Dupersol kirim Bogor - tidak layaknya brand lain yang telah terlampau terkenal, supaya nampak produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol datang dengan jaminan keaslian dengan sertifikat lengkap langsung berasal dari pabriknya. Bahkan berasal dari Dupersol sendiri menambahkan garansi kalau Oli yang di jual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai jadi bagi pengguna pelumas yang tetap was was pada Oli pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab pasti benar-benar merugikan perusahaan yang selamanya berkomitmen menghadirkan produk original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk selamanya mengusahakan memberikan jaminan mutu produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Oli Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian produk yang di memberikan pada produk dupersol yang di jual, tetapi senantiasa di barengi bersama dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. supaya pelanggan tidak kudu ragu bersama keabsahan & keaslian produk ini. Dengan a&ya msds & tds, pelanggan dapat menyelaraskan esin bersama dengan spesifikasi Pelumas yang cocok. teknisi termasuk tidak perlu sangsi dengan ekuivalensi Pelumas dupersol, dikarenakan pelumas dupersol sendiri sudah dirancang agar bisa di alplikasikan mesin yang perlu spesifikasi pelumas tertentu. Tentu udah punya standar nasional serta sanggup di katakan bahwa ekuivalensi Pelumas dupersol sama dengan pelumas yang di sarankan oleh pabrik pembuat mesin.

Oli Dupersol  tersedia ukuran drum 200L serta pail mengisi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk memenuhi kebutuhan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang miliki volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang memuat 20 Liter Oli Pelumas pelumas. Sedangkan untuk minyak gemuk & grease tersedia pula ukuran drum bersama berat bersih 180 kg, & ukuran pail bersama dengan netto 16 kg. seluruh kemasan sudah tersegel dari pabriknya, sehingga aman di dalam pendistribusian & terjamin keasliannya.

Oli Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik membutuhkan spesifikasi pelumas khusus yang berbeda bersama tipe mesin yang digunakan. layaknya halnya mesin kompresor butuh Oli kompresor bersama dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau bahkan 100. Begitu pula dengan mesin hidrOli Pelumask butuh spesifikasi Oli hidrOli Pelumask sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap tiap mesin tidak serupa mempunyai keperluan Pelumas Oli yang berbeda, supaya tidak boleh ceroboh mengimbuhkan Oli pelumas ke mesin bersama dengan kebutuhan sae yang berbeda

Oli Pelumas Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Dealer Pelumas Dupersol kirim Bogor - Oli Pelumas dupersol akan senantiasa ready kapanpun & berapapun, gara-gara pabrik nya tersedia di cikarang agar dapat sanggup mencukupi kebutuhan pelumas di di dalam negeri. Tidak kudu sangsi jikalau butuh kuantitas Pelumas dalam kuantitas banyak. Dupersol sap menyuplai keperluan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali lagi jangan ragukan kualitas Oli dupersol, pelumas ini sudah punyai sertifikat kelayakan yang mampu di sejajarkan bersama pelumas bersama brand ternama seperti Oli Pelumas shelll, pelumas pertamina, Pelumas Oli total, peluma agip eni, british petrOlium, gulf, exxon mobil dan yang lainnya yang udah di akui oleh dunia internasional.

Oli Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol juga ada minyak gemuk atau grease bersama ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, tengah apalagi bersama dengan temperatur tinggi samasekali tersedia. Seperti jikalau chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS dan grease SCHT.

Pelumas Oli Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Pelumas Oli motor dan mobil

Oli dupersol, kini juga ada untuk pemakaian pelumas motor & mobil bersama dengan kemasan literan. mutu yang di tawarkan bisa seimbang bersama shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Oli Pelumas ini bisa di pesan untuk mencukupi kebutuhan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sediakan servis & penggantian Oli.

Oli Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tak sekedar Oli Pelumas pelumas dan grease terhitung tersedia cairan kimia privat untuk pembersihan mesin. Baik untuk bersihkan silikon, karat pada mesin, pembersih karburator, Oli Pelumas rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Pelumas silikon khusus food grade, serta semua keperluan pembersihan mesin dari bekas Pelumas karatan, terendam banjir, & lainnya.

Oli Pelumas Dupersol free cost kirim tempat jabodetabek


Dealer Pelumas Dupersol kirim Bogor - Layanan pengiriman dupersol bisa kirim ke semua indonesia dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas biaya kirim Khusus wilayah jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tidak cuman free ongkir, untuk area berikut juga sanggup di layanai dengan sistem pembayaran COD atau cash on delivery. Sesertagkan untuk di luar lokasi itu mampu memakai jasa expedisi yang telang di percaya oleh pelanggan. layaknya pengiriman ke bandung misalnya. sanggup di layani bersama ekspedisi BSW, namun untuk ke pulau sumatra seperti lampung, palembang, meserta serta sekitarnya dapat dengan multi express. pengiriman ke kalimantan seperti balikpapan, samarinda, pangkalan bun & sekitarnya, sanggup bersama dengan expedisi borneo. Pemesanan didalam jumlah banyak untuk lokasi jawa barat serta banten sanggup dikirim pakai armada kami. bersama dengan sekali angkut muat 10 drum, tentu di bebankan cost ongkir untuk wilayah jabodetabek. kecuali bersama kespakatan bersama dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini