Monday, November 9, 2020

Distributor Pelumas Dupersol kirim Yogyakarta

Pelumas dupersol buatan indonesia | Distributor Pelumas Dupersol kirim Yogyakarta


oli dupersol

Distributor Pelumas Dupersol kirim Yogyakarta - Oli Pelumas dupersol merupakan merek pelumas Pelumas untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Pelumas Oli sebagai keperluan Pelumas industri bersama dengan mesin modern. Jaminan kualitas dan keaslian produk unggulan bersama dengan sertifikat langsung berasal dari pabriknya. Penggunaan Oli ini tidak cuman sebagai pelumas industri, juga di memanfaatkan di moda transportasi dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan model mesin diesel maupun gasOlin bersama dengan kapasitas penumpang banyak layaknya bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas dupersol kualitas tidak kalah bersama dengan merek mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Oli Pelumas pelumas terhadap umumnya, kualitas Pelumas dupersol tidak di ragukan lagi. untuk mutu Oli Pelumas ini bisa di sejajarkan bersama dengan Pelumas mainstream layaknya shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOli Pelumasum, gulf, total dll. Bahkan Pelumas Oli buatan lokal ini punya mutu yang lebih baik berasal dari Oli buatan import. Dengan ketersediaan yang tetap ada mampu jadi langganan untuk keperluan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Dupersol  jaminan kualitas dan garansi keaslian


Distributor Pelumas Dupersol kirim Yogyakarta - tidak seperti merek lain yang telah terlampau terkenal, supaya nampak product replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol datang bersama jaminan keaslian bersama sertifikat lengkap langsung berasal dari pabriknya. Bahkan dari Dupersol sendiri beri tambahan garansi jika Pelumas Oli yang di menjual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai tambah bagi pengguna pelumas yang selalu was was terhadap Pelumas pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab tentu terlalu merugikan perusahaan yang selamanya berkomitmen menghadirkan produk original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk tetap berupaya menambahkan jaminan kualitas produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian produk yang di memberikan pada produk dupersol yang di jual, tetapi selamanya di barengi bersama dokumen lain yang mendukung. layaknya msds, tds, COA dll. agar pelanggan tidak perlu sangsi dengan keabsahan dan keaslian product ini. Dengan a&ya msds serta tds, pelanggan bisa menyelaraskan esin bersama dengan spesifikasi Pelumas yang cocok. teknisi terhitung tidak mesti sangsi dengan ekuivalensi Pelumas dupersol, dikarenakan pelumas dupersol sendiri sudah dirancang agar sanggup di alplikasikan mesin yang butuh spesifikasi pelumas tertentu. Tentu sudah mempunyai standar nasional serta dapat di katakan bahwa ekuivalensi Oli Pelumas dupersol mirip bersama pelumas yang di anjurkan oleh pabrik pembuat mesin.

Oli Dupersol  tersedia ukuran drum 200L & pail mengisi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk memenuhi kebutuhan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang memiliki volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang berisi 20 Liter Oli Pelumas pelumas. Se&gkan untuk minyak gemuk serta grease tersedia pula ukuran drum bersama berat bersih 180 kg, serta ukuran pail dengan netto 16 kg. semua kemasan udah tersegel berasal dari pabriknya, agar safe dalam pendistribusian serta terjamin keasliannya.

Oli Pelumas Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik memerlukan spesifikasi pelumas spesifik yang tidak sama bersama dengan model mesin yang digunakan. seperti halnya mesin kompresor membutuhkan Oli Pelumas kompresor bersama iso vg 32 atau 46 atau 68 atau apalagi 100. Begitu pula bersama dengan mesin hidrOlik butuh spesifikasi Pelumas Oli hidrOli Pelumask sae 10, 22, 32, 46 atau 68. setiap mesin berlainan memiliki keperluan Oli yang berbeda, agar tidak boleh sembarangan beri tambahan Pelumas pelumas ke mesin dengan kebutuhan sae yang berbeda

Oli Pelumas Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Distributor Pelumas Dupersol kirim Yogyakarta - Pelumas Oli dupersol akan tetap ready kapanpun serta berapapun, gara-gara pabrik nya tersedia di cikarang agar akan mampu memenuhi kebutuhan pelumas di di dalam negeri. Tidak wajib curiga jika butuh kuantitas Oli Pelumas di dalam jumlah banyak. Dupersol sap menyuplai keperluan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali ulang jangan ragukan mutu Oli dupersol, pelumas ini telah punya sertifikat kelayakan yang bisa di sejajarkan bersama pelumas bersama dengan merk ternama layaknya Pelumas Oli shelll, pelumas pertamina, Oli Pelumas total, peluma agip eni, british petrOli Pelumasum, gulf, exxon mobil serta yang lainnya yang sudah di akui oleh dunia internasional.

Pelumas Oli Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol termasuk tersedia minyak gemuk atau grease bersama dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, tengah apalagi bersama temperatur tinggi sama sekali tersedia. Seperti seumpama chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS dan grease SCHT.

Oli Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Oli Pelumas motor serta mobil

Pelumas dupersol, kini juga ada untuk penggunaan pelumas motor & mobil bersama dengan kemasan literan. kualitas yang di tawarkan bisa sesuai dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Oli ini bisa di pesan untuk mencukupi kebutuhan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang menyediakan servis & penggantian Pelumas Oli.

Oli Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tak hanya Oli pelumas serta grease juga ada cairan kimia spesial untuk pembersihan mesin. Baik untuk bersihkan silikon, karat terhadap mesin, pembersih karburator, Oli rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Oli Pelumas silikon khusus food grade, dan seluruh kebutuhan pembersihan mesin dari bekas Oli karatan, terendam banjir, dan lainnya.

Pelumas Oli Dupersol free ongkos kirim area jabodetabek


Distributor Pelumas Dupersol kirim Yogyakarta - Layanan pengiriman dupersol bisa kirim ke seluruh indonesia bersama ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas biaya kirim Khusus wilayah jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tak hanya free ongkir, untuk tempat tersebut termasuk bisa di layanai dengan sistem pembayaran COD atau cash on delivery. Sesertagkan untuk di luar wilayah itu mampu gunakan jasa expedisi yang telang di yakin oleh pelanggan. layaknya pengiriman ke bandung misalnya. mampu di layani dengan ekspedisi BSW, namun untuk ke pulau sumatra layaknya lampung, palembang, meserta & sekitarnya mampu bersama dengan multi express. pengiriman ke kalimantan layaknya balikpapan, samarinda, pangkalan bun dan sekitarnya, bisa bersama expedisi borneo. Pemesanan didalam kuantitas banyak untuk wilayah jawa barat dan banten dapat dikirim manfaatkan armada kami. dengan sekali angkut muat 10 drum, tentu di bebankan cost ongkir untuk lokasi jabodetabek. jikalau bersama dengan kespakatan dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini