Monday, November 9, 2020

Jual Oli Pelumas Dupersol kirim Bandung

Pelumas dupersol buatan indonesia | Jual Oli Pelumas Dupersol kirim Bandung


oli dupersol

Jual Oli Pelumas Dupersol kirim Bandung - Oli Pelumas dupersol merupakan merk pelumas Pelumas untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Pelumas sebagai kebutuhan Pelumas industri bersama dengan mesin modern. Jaminan mutu dan keaslian produk unggulan dengan sertifikat segera berasal dari pabriknya. Penggunaan Pelumas ini selain sebagai pelumas industri, termasuk di memakai di moda transportasi dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan tipe mesin diesel maupun gasPelumasn bersama dengan kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli dupersol kualitas tidak kalah bersama dengan merek mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Pelumas pelumas terhadap umumnya, mutu Oli Pelumas dupersol tidak di ragukan lagi. untuk kualitas Pelumas Oli ini dapat di sejajarkan bersama dengan Oli mainstream seperti shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOli Pelumasum, gulf, total dll. Bahkan Pelumas Oli buatan lokal ini punyai mutu yang lebih baik dari Pelumas Oli buatan import. Dengan ketersediaan yang tetap ada bisa jadi langganan untuk kebutuhan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Dupersol  jaminan kualitas dan garansi keaslian


Jual Oli Pelumas Dupersol kirim Bandung - tidak seperti brand lain yang telah sangat terkenal, agar muncul product replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol datang bersama jaminan keaslian dengan sertifikat lengkap langsung dari pabriknya. Bahkan berasal dari Dupersol sendiri memberikan garansi kalau Oli Pelumas yang di jual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai tambah bagi pengguna pelumas yang tetap was was pada Oli pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab tentu amat merugikan perusahaan yang selalu berkomitmen menghadirkan produk original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk selamanya mengupayakan beri tambahan jaminan mutu product yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian product yang di berikan terhadap produk dupersol yang di jual, tetapi selamanya di barengi bersama dengan dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. agar pelanggan tidak kudu curiga bersama dengan keabsahan dan keaslian product ini. Dengan a&ya msds & tds, pelanggan dapat menyelaraskan esin dengan spesifikasi Pelumas Oli yang cocok. teknisi juga tidak wajib sangsi bersama ekuivalensi Pelumas dupersol, gara-gara pelumas dupersol sendiri sudah dirancang agar dapat di alplikasikan mesin yang butuh spesifikasi pelumas tertentu. Tentu sudah mempunyai standar nasional dan bisa di katakan bahwa ekuivalensi Oli dupersol sama bersama dengan pelumas yang di sarankan oleh pabrik pembuat mesin.

Pelumas Dupersol  tersedia ukuran drum 200L & pail isikan 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk mencukupi keperluan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang punyai volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang memuat 20 Liter Pelumas Oli pelumas. Sesertagkan untuk minyak gemuk & grease ada pula ukuran drum bersama dengan berat bersih 180 kg, & ukuran pail bersama netto 16 kg. semua kemasan telah tersegel dari pabriknya, supaya aman didalam pendistribusian serta terjamin keasliannya.

Pelumas Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik butuh spesifikasi pelumas tertentu yang berbeda bersama type mesin yang digunakan. layaknya halnya mesin kompresor membutuhkan Oli kompresor dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau lebih-lebih 100. Begitu pula dengan mesin hidrOli Pelumask butuh spesifikasi Oli Pelumas hidrOli Pelumask sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap tiap mesin tidak sama memiliki keperluan Pelumas yang berbeda, supaya tidak boleh asal-asalan memberi tambahan Pelumas Oli pelumas ke mesin dengan keperluan sae yang berbeda

Pelumas Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Jual Oli Pelumas Dupersol kirim Bandung - Oli dupersol dapat senantiasa ready kapanpun & berapapun, gara-gara pabrik nya tersedia di cikarang sehingga bakal bisa mencukupi kebutuhan pelumas di didalam negeri. Tidak perlu curiga jika butuh kuantitas Oli Pelumas di dalam jumlah banyak. Dupersol sap menyuplai kebutuhan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali kembali jangan ragukan kualitas Oli Pelumas dupersol, pelumas ini udah mempunyai sertifikat kelayakan yang sanggup di sejajarkan dengan pelumas bersama merek ternama layaknya Pelumas Oli shelll, pelumas pertamina, Pelumas total, peluma agip eni, british petrPelumasum, gulf, exxon mobil & yang lainnya yang udah di akui oleh dunia internasional.

Pelumas Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol juga ada minyak gemuk atau grease bersama dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, sedang apalagi bersama temperatur tinggi samasekali tersedia. Seperti andaikan chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS dan grease SCHT.

Oli Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Pelumas Oli motor dan mobil

Oli Pelumas dupersol, kini termasuk tersedia untuk pemakaian pelumas motor serta mobil bersama dengan kemasan literan. mutu yang di menawarkan dapat sepa& bersama dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Pelumas Oli ini mampu di pesan untuk mencukupi keperluan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang menyediakan servis & penggantian Pelumas.

Oli Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tidak cuman Oli pelumas & grease termasuk tersedia cairan kimia khusus untuk pembersihan mesin. Baik untuk bersihkan silikon, karat terhadap mesin, pembersih karburator, Oli rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Pelumas silikon tertentu food grade, & semua kebutuhan pembersihan mesin dari bekas Pelumas karatan, terendam banjir, dan lainnya.

Oli Pelumas Dupersol free cost kirim tempat jabodetabek


Jual Oli Pelumas Dupersol kirim Bandung - Layanan pengiriman dupersol dapat kirim ke semua indonesia dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas biaya kirim Khusus lokasi jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tak sekedar free ongkir, untuk area tersebut juga mampu di layanai bersama dengan proses pembayaran COD atau cash on delivery. Se&gkan untuk di luar wilayah itu sanggup pakai jasa expedisi yang telang di yakin oleh pelanggan. layaknya pengiriman ke bandung misalnya. dapat di layani bersama dengan ekspedisi BSW, tetapi untuk ke pulau sumatra layaknya lampung, palembang, medan serta sekitarnya bisa bersama dengan multi express. pengiriman ke kalimantan layaknya balikpapan, samarinda, pangkalan bun & sekitarnya, mampu bersama expedisi borneo. Pemesanan dalam kuantitas banyak untuk wilayah jawa barat & banten bisa dikirim manfaatkan armada kami. bersama dengan sekali angkut muat 10 drum, pasti di bebankan biaya ongkir untuk wilayah jabodetabek. jika dengan kespakatan bersama sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini