Tuesday, November 10, 2020

Dealer Pelumas Oli Dupersol Pengriman Depok

Pelumas dupersol buatan indonesia | Dealer Pelumas Oli Dupersol Pengriman Depok


oli dupersol drum

Dealer Pelumas Oli Dupersol Pengriman Depok - Oli Pelumas dupersol merupakan brand pelumas Pelumas untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Oli Pelumas sebagai kebutuhan Oli Pelumas industri bersama mesin modern. Jaminan mutu & keaslian produk unggulan dengan sertifikat langsung berasal dari pabriknya. Penggunaan Pelumas ini selain sebagai pelumas industri, juga di manfaatkan di moda transportasi bersama bahan bakar solar maupun bensin. Dengan style mesin diesel maupun gasOli Pelumasn dengan kapasitas penumpang banyak layaknya bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Oli dupersol kualitas tidak kalah bersama merek mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Oli Pelumas pelumas terhadap umumnya, mutu Oli dupersol tidak di ragukan lagi. untuk kualitas Pelumas ini bisa di sejajarkan dengan Oli Pelumas mainstream layaknya shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOlium, gulf, total dll. Bahkan Pelumas Oli buatan lokal ini miliki kualitas yang lebih baik dari Pelumas Oli buatan import. Dengan ketersediaan yang selamanya tersedia sanggup jadi langganan untuk kebutuhan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Dupersol  jaminan kualitas & garansi keaslian


Dealer Pelumas Oli Dupersol Pengriman Depok - tidak seperti merek lain yang udah benar-benar terkenal, supaya terlihat product replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol hadir dengan jaminan keaslian dengan sertifikat lengkap langsung dari pabriknya. Bahkan berasal dari Dupersol sendiri mengimbuhkan garansi kecuali Oli yang di menjual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai tambah bagi pengguna pelumas yang senantiasa was was terhadap Pelumas pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab pasti amat merugikan perusahaan yang tetap berkomitmen menghadirkan produk original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk selamanya berusaha memberi tambahan jaminan mutu product yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian product yang di memberikan pada product dupersol yang di jual, tetapi tetap di barengi bersama dengan dokumen lain yang mendukung. layaknya msds, tds, COA dll. supaya pelanggan tidak perlu ragu bersama dengan keabsahan & keaslian product ini. Dengan terdapatnya msds & tds, pelanggan mampu menyelaraskan esin dengan spesifikasi Pelumas Oli yang cocok. teknisi termasuk tidak mesti ragu dengan ekuivalensi Pelumas dupersol, gara-gara pelumas dupersol sendiri udah dirancang supaya bisa di alplikasikan mesin yang membutuhkan spesifikasi pelumas tertentu. Tentu sudah miliki standar nasional dan dapat di katakan bahwa ekuivalensi Oli Pelumas dupersol sama dengan pelumas yang di sarankan oleh pabrik pembuat mesin.

Oli Pelumas Dupersol  ada ukuran drum 200L & pail isikan 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk memenuhi kebutuhan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang punya volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang berisi 20 Liter Pelumas Oli pelumas. Se&gkan untuk minyak gemuk dan grease tersedia pula ukuran drum bersama berat bersih 180 kg, & ukuran pail bersama netto 16 kg. semua kemasan udah tersegel dari pabriknya, sehingga aman di dalam pendistribusian serta terjamin keasliannya.

Oli Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik perlu spesifikasi pelumas tertentu yang berbeda dengan tipe mesin yang digunakan. seperti halnya mesin kompresor membutuhkan Oli Pelumas kompresor bersama dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau bahkan 100. Begitu pula bersama mesin hidrOlik perlu spesifikasi Oli Pelumas hidrOlik sae 10, 22, 32, 46 atau 68. setiap mesin berbeda punya kebutuhan Oli Pelumas yang berbeda, sehingga tidak boleh asal-asalan memberi tambahan Pelumas pelumas ke mesin dengan keperluan sae yang berbeda

Pelumas Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Dealer Pelumas Oli Dupersol Pengriman Depok - Pelumas dupersol akan selalu ready kapanpun serta berapapun, sebab pabrik nya tersedia di cikarang agar akan sanggup mencukupi kebutuhan pelumas di dalam negeri. Tidak perlu ragu kecuali membutuhkan jumlah Oli Pelumas dalam kuantitas banyak. Dupersol sap menyuplai kebutuhan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali kembali jangan ragukan mutu Oli Pelumas dupersol, pelumas ini udah punya sertifikat kelayakan yang sanggup di sejajarkan dengan pelumas dengan brand ternama layaknya Pelumas shelll, pelumas pertamina, Pelumas total, peluma agip eni, british petrPelumas Olium, gulf, exxon mobil dan yang lainnya yang sudah di akui oleh dunia internasional.

Oli Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol terhitung tersedia minyak gemuk atau grease bersama ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, se&g apalagi bersama dengan temperatur tinggi samasekali tersedia. Seperti kalau chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS dan grease SCHT.

Oli Pelumas Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Pelumas Oli motor serta mobil

Oli dupersol, kini juga tersedia untuk penggunaan pelumas motor dan mobil bersama dengan kemasan literan. mutu yang di menawarkan mampu sesuai bersama shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Oli ini bisa di pesan untuk mencukupi keperluan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang menyediakan servis serta penggantian Oli.

Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tak sekedar Pelumas pelumas dan grease termasuk ada cairan kimia spesial untuk pembersihan mesin. Baik untuk membersihkan silikon, karat terhadap mesin, pembersih karburator, Oli rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Pelumas silikon spesifik food grade, dan seluruh kebutuhan pembersihan mesin dari bekas Pelumas Oli karatan, terendam banjir, dan lainnya.

Oli Dupersol free biaya kirim tempat jabodetabek


Dealer Pelumas Oli Dupersol Pengriman Depok - Layanan pengiriman dupersol bisa kirim ke semua indonesia bersama ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas ongkos kirim Khusus lokasi jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tidak cuman free ongkir, untuk area berikut terhitung bisa di layanai bersama sistem pembayaran COD atau cash on delivery. Sedangkan untuk di luar lokasi itu sanggup mengfungsikan jasa expedisi yang telang di yakin oleh pelanggan. layaknya pengiriman ke bandung misalnya. dapat di layani dengan ekspedisi BSW, tetapi untuk ke pulau sumatra layaknya lampung, palembang, medan & sekitarnya bisa bersama dengan multi express. pengiriman ke kalimantan seperti balikpapan, samarinda, pangkalan bun & sekitarnya, dapat dengan expedisi borneo. Pemesanan di dalam jumlah banyak untuk wilayah jawa barat & banten mampu dikirim pakai armada kami. dengan sekali angkut muat 10 drum, tentu di bebankan biaya ongkir untuk lokasi jabodetabek. jikalau dengan kespakatan bersama dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini