Wednesday, November 11, 2020

Suplier Oli Dupersol antar Cikarang

Oli Pelumas dupersol buatan indonesia | Suplier Oli Dupersol antar Cikarang


oli dupersol

Suplier Oli Dupersol antar Cikarang - Oli dupersol merupakan merk pelumas Pelumas Oli untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Pelumas sebagai keperluan Pelumas industri bersama dengan mesin modern. Jaminan mutu serta keaslian produk unggulan bersama sertifikat langsung dari pabriknya. Penggunaan Oli ini selain sebagai pelumas industri, juga di mengfungsikan di moda transportasi bersama dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan tipe mesin diesel maupun gasPelumasn bersama kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Oli dupersol mutu tidak kalah dengan merek mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Pelumas Oli pelumas pada umumnya, mutu Pelumas Oli dupersol tidak di ragukan lagi. untuk mutu Oli Pelumas ini bisa di sejajarkan dengan Pelumas Oli mainstream layaknya shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOli Pelumasum, gulf, keseluruhan dll. Bahkan Pelumas Oli buatan lokal ini punyai kualitas yang lebih baik dari Oli buatan import. Dengan ketersediaan yang selamanya tersedia bisa jadi langganan untuk kebutuhan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Oli Dupersol  jaminan mutu dan garansi keaslian


Suplier Oli Dupersol antar Cikarang - tidak seperti brand lain yang telah terlalu terkenal, sehingga muncul product replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol hadir bersama dengan jaminan keaslian dengan sertifikat lengkap segera dari pabriknya. Bahkan berasal dari Dupersol sendiri memberikan garansi kalau Oli yang di jual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai malah bagi pengguna pelumas yang selalu was was terhadap Pelumas Oli pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab tentu amat merugikan perusahaan yang tetap berkomitmen menghadirkan produk original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk tetap mengupayakan memberi tambahan jaminan kualitas product yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian produk yang di memberikan pada product dupersol yang di jual, tapi senantiasa di barengi dengan dokumen lain yang mendukung. layaknya msds, tds, COA dll. agar pelanggan tidak wajib ragu dengan keabsahan dan keaslian produk ini. Dengan a&ya msds serta tds, pelanggan bisa menyelaraskan esin bersama spesifikasi Oli yang cocok. teknisi termasuk tidak mesti curiga bersama ekuivalensi Oli Pelumas dupersol, gara-gara pelumas dupersol sendiri udah dirancang supaya sanggup di alplikasikan mesin yang memerlukan spesifikasi pelumas tertentu. Tentu sudah mempunyai standar nasional dan bisa di katakan bahwa ekuivalensi Oli Pelumas dupersol serupa bersama dengan pelumas yang di rekomendasikan oleh pabrik pembuat mesin.

Oli Dupersol  ada ukuran drum 200L & pail mengisi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk mencukupi keperluan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang memiliki volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang memuat 20 Liter Pelumas pelumas. Sedangkan untuk minyak gemuk dan grease tersedia pula ukuran drum bersama berat bersih 180 kg, dan ukuran pail bersama dengan netto 16 kg. semua kemasan sudah tersegel dari pabriknya, sehingga aman dalam pendistribusian serta terjamin keasliannya.

Oli Pelumas Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik perlu spesifikasi pelumas tertentu yang tidak serupa bersama dengan jenis mesin yang digunakan. layaknya halnya mesin kompresor perlu Pelumas Oli kompresor dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau lebih-lebih 100. Begitu pula bersama dengan mesin hidrPelumas Olik membutuhkan spesifikasi Oli hidrOli Pelumask sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap tiap mesin tidak serupa memiliki kebutuhan Pelumas Oli yang berbeda, supaya tidak boleh sembarangan memberikan Oli pelumas ke mesin bersama dengan kebutuhan sae yang berbeda

Oli Pelumas Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Suplier Oli Dupersol antar Cikarang - Pelumas Oli dupersol bakal selalu ready kapanpun & berapapun, sebab pabrik nya tersedia di cikarang agar dapat dapat mencukupi kebutuhan pelumas di dalam negeri. Tidak perlu ragu kecuali memerlukan kuantitas Pelumas Oli dalam jumlah banyak. Dupersol sap menyuplai kebutuhan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali lagi jangan ragukan mutu Pelumas dupersol, pelumas ini sudah punya sertifikat kelayakan yang dapat di sejajarkan bersama pelumas bersama merk ternama seperti Pelumas shelll, pelumas pertamina, Oli total, peluma agip eni, british petrPelumasum, gulf, exxon mobil serta yang lainnya yang sudah di akui oleh dunia internasional.

Oli Pelumas Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol termasuk ada minyak gemuk atau grease bersama dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, se&g apalagi bersama dengan temperatur tinggi sekalipun tersedia. Seperti kalau chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS & grease SCHT.

Oli Pelumas Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Pelumas Oli motor serta mobil

Pelumas dupersol, kini termasuk tersedia untuk penggunaan pelumas motor dan mobil dengan kemasan literan. mutu yang di tawarkan dapat sesuai bersama dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Pelumas Oli ini mampu di pesan untuk mencukupi kebutuhan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sediakan servis & penggantian Pelumas Oli.

Oli Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tidak cuman Pelumas pelumas dan grease terhitung ada cairan kimia teristimewa untuk pembersihan mesin. Baik untuk bersihkan silikon, karat pada mesin, pembersih karburator, Oli Pelumas rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Oli Pelumas silikon khusus food grade, serta seluruh keperluan pembersihan mesin berasal dari bekas Oli karatan, terendam banjir, serta lainnya.

Oli Dupersol free biaya kirim area jabodetabek


Suplier Oli Dupersol antar Cikarang - Layanan pengiriman dupersol sanggup kirim ke semua indonesia bersama dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas biaya kirim Khusus wilayah jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tak hanya free ongkir, untuk daerah selanjutnya juga sanggup di layanai dengan proses pembayaran COD atau cash on delivery. Se&gkan untuk di luar wilayah itu dapat gunakan jasa expedisi yang telang di yakin oleh pelanggan. layaknya pengiriman ke bandung misalnya. sanggup di layani bersama dengan ekspedisi BSW, tetapi untuk ke pulau sumatra seperti lampung, palembang, medan dan sekitarnya bisa bersama multi express. pengiriman ke kalimantan layaknya balikpapan, samarinda, pangkalan bun dan sekitarnya, dapat bersama dengan expedisi borneo. Pemesanan di dalam jumlah banyak untuk wilayah jawa barat & banten dapat dikirim mengfungsikan armada kami. bersama sekali angkut muat 10 drum, pasti di bebankan biaya ongkir untuk wilayah jabodetabek. terkecuali bersama kespakatan dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini