Monday, November 16, 2020

Distributor Pelumas Dupersol kirim Jakarta

Oli dupersol buatan indonesia | Distributor Pelumas Dupersol kirim Jakarta


oli dupersol drum

Distributor Pelumas Dupersol kirim Jakarta - Pelumas dupersol merupakan merk pelumas Pelumas untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Pelumas sebagai kebutuhan Oli industri bersama dengan mesin modern. Jaminan kualitas serta keaslian produk unggulan bersama dengan sertifikat segera dari pabriknya. Penggunaan Pelumas ini tidak cuman sebagai pelumas industri, terhitung di memanfaatkan di moda transportasi dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan tipe mesin diesel maupun gasOlin dengan kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Oli dupersol mutu tidak kalah bersama dengan brand mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Oli pelumas pada umumnya, kualitas Pelumas Oli dupersol tidak di ragukan lagi. untuk mutu Pelumas ini sanggup di sejajarkan bersama dengan Oli Pelumas mainstream seperti shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOli Pelumasum, gulf, keseluruhan dll. Bahkan Oli buatan lokal ini punya kualitas yang lebih baik berasal dari Pelumas Oli buatan import. Dengan ketersediaan yang selalu ada dapat jadi langganan untuk keperluan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Oli Pelumas Dupersol  jaminan mutu & garansi keaslian


Distributor Pelumas Dupersol kirim Jakarta - tidak layaknya merk lain yang sudah benar-benar terkenal, sehingga keluar product replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol ada bersama dengan jaminan keaslian bersama dengan sertifikat lengkap segera dari pabriknya. Bahkan dari Dupersol sendiri menambahkan garansi jikalau Oli yang di jual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai malah bagi pengguna pelumas yang tetap was was pada Oli pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab tentu sangat merugikan perusahaan yang selamanya berkomitmen menghadirkan produk original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk selamanya berusaha mengimbuhkan jaminan kualitas produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian product yang di berikan pada product dupersol yang di jual, tetapi selalu di barengi bersama dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. sehingga pelanggan tidak kudu sangsi dengan keabsahan & keaslian product ini. Dengan asertaya msds dan tds, pelanggan bisa menyelaraskan esin bersama dengan spesifikasi Oli yang cocok. teknisi termasuk tidak harus ragu bersama ekuivalensi Oli Pelumas dupersol, sebab pelumas dupersol sendiri sudah dirancang supaya mampu di alplikasikan mesin yang perlu spesifikasi pelumas tertentu. Tentu telah punyai standar nasional dan dapat di katakan bahwa ekuivalensi Pelumas dupersol mirip dengan pelumas yang di sarankan oleh pabrik pembuat mesin.

Pelumas Dupersol  ada ukuran drum 200L dan pail isikan 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk mencukupi keperluan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang mempunyai volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang berisi 20 Liter Pelumas Oli pelumas. Sesertagkan untuk minyak gemuk dan grease tersedia pula ukuran drum bersama dengan berat bersih 180 kg, dan ukuran pail bersama dengan netto 16 kg. semua kemasan telah tersegel dari pabriknya, supaya safe di dalam pendistribusian dan terjamin keasliannya.

Pelumas Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik perlu spesifikasi pelumas khusus yang berlainan bersama type mesin yang digunakan. layaknya halnya mesin kompresor memerlukan Oli Pelumas kompresor bersama dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau lebih-lebih 100. Begitu pula bersama dengan mesin hidrOlik butuh spesifikasi Oli hidrPelumas Olik sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap-tiap mesin tidak serupa punya kebutuhan Pelumas yang berbeda, agar tidak boleh sembarangan memberi tambahan Pelumas Oli pelumas ke mesin bersama dengan keperluan sae yang berbeda

Pelumas Oli Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Distributor Pelumas Dupersol kirim Jakarta - Pelumas dupersol bakal senantiasa ready kapanpun serta berapapun, dikarenakan pabrik nya ada di cikarang agar bakal bisa memenuhi kebutuhan pelumas di didalam negeri. Tidak wajib curiga kalau butuh kuantitas Oli Pelumas di dalam kuantitas banyak. Dupersol sap menyuplai kebutuhan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali kembali jangan ragukan mutu Pelumas Oli dupersol, pelumas ini telah miliki sertifikat kelayakan yang sanggup di sejajarkan dengan pelumas bersama merek ternama seperti Oli shelll, pelumas pertamina, Oli total, peluma agip eni, british petrOlium, gulf, exxon mobil & yang lainnya yang sudah di akui oleh dunia internasional.

Pelumas Oli Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol juga tersedia minyak gemuk atau grease bersama dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, tengah bahkan dengan temperatur tinggi samasekali tersedia. Seperti kalau chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS & grease SCHT.

Pelumas Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Pelumas Oli motor serta mobil

Oli Pelumas dupersol, kini terhitung tersedia untuk penggunaan pelumas motor dan mobil bersama kemasan literan. mutu yang di menawarkan mampu seimbang bersama dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Oli ini dapat di pesan untuk mencukupi keperluan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang menyediakan servis dan penggantian Pelumas Oli.

Oli Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tidak cuman Oli pelumas dan grease termasuk tersedia cairan kimia pribadi untuk pembersihan mesin. Baik untuk membersihkan silikon, karat terhadap mesin, pembersih karburator, Oli rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Oli silikon spesifik food grade, dan semua keperluan pembersihan mesin berasal dari bekas Pelumas Oli karatan, terendam banjir, dan lainnya.

Oli Dupersol free biaya kirim area jabodetabek


Distributor Pelumas Dupersol kirim Jakarta - Layanan pengiriman dupersol bisa kirim ke seluruh indonesia bersama ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas ongkos kirim Khusus lokasi jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tidak cuman free ongkir, untuk area tersebut termasuk dapat di layanai bersama dengan proses pembayaran COD atau cash on delivery. Se&gkan untuk di luar lokasi itu sanggup gunakan jasa expedisi yang telang di percaya oleh pelanggan. seperti pengiriman ke bandung misalnya. bisa di layani bersama dengan ekspedisi BSW, sedangkan untuk ke pulau sumatra layaknya lampung, palembang, medan dan sekitarnya bisa bersama dengan multi express. pengiriman ke kalimantan layaknya balikpapan, samarinda, pangkalan bun & sekitarnya, bisa dengan expedisi borneo. Pemesanan dalam kuantitas banyak untuk wilayah jawa barat & banten mampu dikirim memakai armada kami. bersama sekali angkut muat 10 drum, tentu di bebankan ongkos ongkir untuk lokasi jabodetabek. terkecuali bersama kespakatan bersama sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini