Friday, November 13, 2020

Suplier Pelumas Dupersol antar Yogyakarta

Oli Pelumas dupersol buatan indonesia | Suplier Pelumas Dupersol antar Yogyakarta


oli dupersol drum

Suplier Pelumas Dupersol antar Yogyakarta - Oli dupersol merupakan merek pelumas Pelumas Oli untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Pelumas Oli sebagai keperluan Oli Pelumas industri bersama mesin modern. Jaminan kualitas serta keaslian produk unggulan bersama sertifikat langsung berasal dari pabriknya. Penggunaan Oli ini tidak cuman sebagai pelumas industri, termasuk di memakai di moda transportasi bersama bahan bakar solar maupun bensin. Dengan style mesin diesel maupun gasPelumas Olin bersama dengan kapasitas penumpang banyak layaknya bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas dupersol kualitas tidak kalah bersama dengan brand mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Pelumas Oli pelumas pada umumnya, mutu Pelumas dupersol tidak di ragukan lagi. untuk mutu Oli ini dapat di sejajarkan bersama dengan Pelumas mainstream seperti shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOlium, gulf, keseluruhan dll. Bahkan Oli Pelumas buatan lokal ini mempunyai kualitas yang lebih baik dari Oli buatan import. Dengan ketersediaan yang senantiasa tersedia sanggup jadi langganan untuk kebutuhan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Dupersol  jaminan kualitas dan garansi keaslian


Suplier Pelumas Dupersol antar Yogyakarta - tidak layaknya merk lain yang sudah sangat terkenal, supaya keluar produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol ada bersama jaminan keaslian bersama sertifikat lengkap langsung dari pabriknya. Bahkan berasal dari Dupersol sendiri memberi tambahan garansi jika Pelumas yang di menjual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai jadi bagi pengguna pelumas yang tetap was was terhadap Oli pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab pasti terlampau merugikan perusahaan yang selamanya berkomitmen menghadirkan produk original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk senantiasa berusaha menambahkan jaminan mutu product yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Oli Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian produk yang di memberikan terhadap produk dupersol yang di jual, tetapi tetap di barengi bersama dengan dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. supaya pelanggan tidak harus curiga bersama keabsahan dan keaslian produk ini. Dengan ada msds dan tds, pelanggan dapat menyelaraskan esin bersama dengan spesifikasi Oli yang cocok. teknisi termasuk tidak perlu curiga bersama ekuivalensi Oli Pelumas dupersol, sebab pelumas dupersol sendiri sudah dirancang sehingga sanggup di alplikasikan mesin yang butuh spesifikasi pelumas tertentu. Tentu sudah punya standar nasional & dapat di katakan bahwa ekuivalensi Oli Pelumas dupersol serupa bersama pelumas yang di sarankan oleh pabrik pembuat mesin.

Pelumas Dupersol  tersedia ukuran drum 200L & pail isikan 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk memenuhi keperluan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang punyai volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil ada ukuran pail / ember yang memuat 20 Liter Oli Pelumas pelumas. Sedangkan untuk minyak gemuk serta grease ada pula ukuran drum bersama berat bersih 180 kg, dan ukuran pail dengan netto 16 kg. seluruh kemasan sudah tersegel berasal dari pabriknya, sehingga safe di dalam pendistribusian dan terjamin keasliannya.

Oli Pelumas Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik membutuhkan spesifikasi pelumas spesifik yang tidak sama bersama style mesin yang digunakan. seperti halnya mesin kompresor membutuhkan Pelumas kompresor bersama iso vg 32 atau 46 atau 68 atau lebih-lebih 100. Begitu pula dengan mesin hidrOli Pelumask memerlukan spesifikasi Pelumas Oli hidrPelumas Olik sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap-tiap mesin berlainan miliki kebutuhan Oli Pelumas yang berbeda, sehingga tidak boleh teledor mengimbuhkan Pelumas Oli pelumas ke mesin bersama dengan kebutuhan sae yang berbeda

Oli Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Suplier Pelumas Dupersol antar Yogyakarta - Oli Pelumas dupersol dapat senantiasa ready kapanpun dan berapapun, gara-gara pabrik nya ada di cikarang supaya akan dapat mencukupi keperluan pelumas di di dalam negeri. Tidak kudu ragu kalau butuh jumlah Pelumas di dalam jumlah banyak. Dupersol sap menyuplai keperluan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali kembali jangan ragukan kualitas Oli Pelumas dupersol, pelumas ini udah miliki sertifikat kelayakan yang sanggup di sejajarkan bersama pelumas dengan merek ternama seperti Pelumas Oli shelll, pelumas pertamina, Oli Pelumas total, peluma agip eni, british petrPelumasum, gulf, exxon mobil & yang lainnya yang udah di akui oleh dunia internasional.

Oli Pelumas Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol termasuk ada minyak gemuk atau grease bersama dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, se&g lebih-lebih dengan temperatur tinggi sama sekali tersedia. Seperti jika chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS serta grease SCHT.

Oli Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Pelumas motor dan mobil

Oli dupersol, kini termasuk ada untuk pemakaian pelumas motor & mobil bersama kemasan literan. mutu yang di tawarkan sanggup sepadan bersama shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Pelumas ini dapat di pesan untuk mencukupi kebutuhan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang menyediakan servis dan penggantian Oli.

Oli Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tak hanya Oli Pelumas pelumas dan grease terhitung ada cairan kimia teristimewa untuk pembersihan mesin. Baik untuk membersihkan silikon, karat terhadap mesin, pembersih karburator, Oli rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Pelumas silikon khusus food grade, dan semua kebutuhan pembersihan mesin dari bekas Pelumas karatan, terendam banjir, dan lainnya.

Pelumas Oli Dupersol free ongkos kirim area jabodetabek


Suplier Pelumas Dupersol antar Yogyakarta - Layanan pengiriman dupersol sanggup kirim ke seluruh indonesia dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas ongkos kirim Khusus wilayah jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. selain free ongkir, untuk tempat berikut juga mampu di layanai dengan sistem pembayaran COD atau cash on delivery. Sesertagkan untuk di luar lokasi itu dapat memanfaatkan jasa expedisi yang telang di percaya oleh pelanggan. seperti pengiriman ke bandung misalnya. sanggup di layani dengan ekspedisi BSW, namun untuk ke pulau sumatra layaknya lampung, palembang, me& serta sekitarnya mampu bersama dengan multi express. pengiriman ke kalimantan seperti balikpapan, samarinda, pangkalan bun serta sekitarnya, bisa bersama dengan expedisi borneo. Pemesanan dalam jumlah banyak untuk wilayah jawa barat dan banten sanggup dikirim memakai armada kami. bersama dengan sekali angkut muat 10 drum, tentu di bebankan ongkos ongkir untuk lokasi jabodetabek. jikalau bersama kespakatan bersama dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini