Thursday, November 12, 2020

Agen Pelumas Dupersol antar Cikarang

Oli Pelumas dupersol buatan indonesia | Agen Pelumas Dupersol antar Cikarang


oli dupersol drum

Agen Pelumas Dupersol antar Cikarang - Oli dupersol merupakan merk pelumas Pelumas Oli untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Oli Pelumas sebagai keperluan Pelumas industri bersama dengan mesin modern. Jaminan mutu & keaslian produk unggulan dengan sertifikat segera berasal dari pabriknya. Penggunaan Oli ini selain sebagai pelumas industri, termasuk di memanfaatkan di moda transportasi dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan style mesin diesel maupun gasPelumasn bersama dengan kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas dupersol kualitas tidak kalah bersama brand mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Pelumas pelumas pada umumnya, mutu Pelumas dupersol tidak di ragukan lagi. untuk kualitas Oli Pelumas ini mampu di sejajarkan bersama dengan Pelumas mainstream seperti shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrPelumas Olium, gulf, total dll. Bahkan Oli Pelumas buatan lokal ini miliki kualitas yang lebih baik dari Oli buatan import. Dengan ketersediaan yang selalu tersedia dapat menjadi langganan untuk keperluan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Oli Dupersol  jaminan kualitas & garansi keaslian


Agen Pelumas Dupersol antar Cikarang - tidak seperti brand lain yang udah sangat terkenal, supaya muncul produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol hadir bersama jaminan keaslian bersama sertifikat lengkap segera berasal dari pabriknya. Bahkan dari Dupersol sendiri mengimbuhkan garansi jika Pelumas yang di jual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai jadi bagi pengguna pelumas yang selalu was was terhadap Oli Pelumas pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab tentu terlampau merugikan perusahaan yang selalu berkomitmen menghadirkan produk original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk tetap berusaha menambahkan jaminan kualitas produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak cuma sertifikat kaslian produk yang di memberikan pada product dupersol yang di jual, tapi tetap di barengi dengan dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. supaya pelanggan tidak kudu ragu bersama dengan keabsahan serta keaslian product ini. Dengan ada msds dan tds, pelanggan mampu menyelaraskan esin bersama dengan spesifikasi Pelumas yang cocok. teknisi juga tidak kudu ragu bersama dengan ekuivalensi Pelumas Oli dupersol, dikarenakan pelumas dupersol sendiri telah dirancang supaya dapat di alplikasikan mesin yang membutuhkan spesifikasi pelumas tertentu. Tentu sudah punyai standar nasional & mampu di katakan bahwa ekuivalensi Oli dupersol sama bersama dengan pelumas yang di rekomendasikan oleh pabrik pembuat mesin.

Pelumas Dupersol  tersedia ukuran drum 200L & pail isi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk memenuhi kebutuhan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang mempunyai volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil ada ukuran pail / ember yang memuat 20 Liter Oli Pelumas pelumas. Se&gkan untuk minyak gemuk dan grease tersedia pula ukuran drum bersama berat bersih 180 kg, & ukuran pail bersama dengan netto 16 kg. semua kemasan sudah tersegel dari pabriknya, supaya safe di dalam pendistribusian serta terjamin keasliannya.

Oli Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik perlu spesifikasi pelumas khusus yang tidak serupa bersama style mesin yang digunakan. layaknya halnya mesin kompresor memerlukan Oli Pelumas kompresor dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau bahkan 100. Begitu pula dengan mesin hidrPelumask memerlukan spesifikasi Oli Pelumas hidrOlik sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap tiap mesin tidak serupa punya keperluan Oli yang berbeda, agar tidak boleh teledor mengimbuhkan Oli Pelumas pelumas ke mesin bersama dengan kebutuhan sae yang berbeda

Pelumas Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Agen Pelumas Dupersol antar Cikarang - Oli Pelumas dupersol dapat tetap ready kapanpun serta berapapun, gara-gara pabrik nya ada di cikarang agar dapat dapat memenuhi kebutuhan pelumas di didalam negeri. Tidak wajib ragu jikalau membutuhkan jumlah Oli Pelumas didalam jumlah banyak. Dupersol sap menyuplai kebutuhan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali lagi jangan ragukan mutu Pelumas Oli dupersol, pelumas ini sudah mempunyai sertifikat kelayakan yang dapat di sejajarkan dengan pelumas bersama merek ternama seperti Oli Pelumas shelll, pelumas pertamina, Oli total, peluma agip eni, british petrOlium, gulf, exxon mobil & yang lainnya yang udah di akui oleh dunia internasional.

Oli Pelumas Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol juga tersedia minyak gemuk atau grease bersama ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, se&g lebih-lebih dengan temperatur tinggi samasekali tersedia. Seperti misalnya chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS & grease SCHT.

Oli Pelumas Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Pelumas motor dan mobil

Oli dupersol, kini terhitung ada untuk penggunaan pelumas motor dan mobil dengan kemasan literan. mutu yang di tawarkan sanggup sepadan dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Pelumas Oli ini mampu di pesan untuk mencukupi keperluan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang menyediakan servis dan penggantian Oli Pelumas.

Oli Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, selain Oli pelumas dan grease terhitung tersedia cairan kimia pribadi untuk pembersihan mesin. Baik untuk membersihkan silikon, karat terhadap mesin, pembersih karburator, Pelumas Oli rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Oli Pelumas silikon tertentu food grade, dan seluruh kebutuhan pembersihan mesin dari bekas Oli karatan, terendam banjir, & lainnya.

Pelumas Oli Dupersol free ongkos kirim daerah jabodetabek


Agen Pelumas Dupersol antar Cikarang - Layanan pengiriman dupersol bisa kirim ke semua indonesia dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas biaya kirim Khusus lokasi jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tak hanya free ongkir, untuk tempat selanjutnya termasuk sanggup di layanai bersama dengan proses pembayaran COD atau cash on delivery. Sesertagkan untuk di luar lokasi itu sanggup pakai jasa expedisi yang telang di percaya oleh pelanggan. layaknya pengiriman ke bandung misalnya. bisa di layani dengan ekspedisi BSW, sesertagkan untuk ke pulau sumatra layaknya lampung, palembang, meserta & sekitarnya bisa bersama dengan multi express. pengiriman ke kalimantan layaknya balikpapan, samarinda, pangkalan bun & sekitarnya, mampu bersama expedisi borneo. Pemesanan dalam kuantitas banyak untuk lokasi jawa barat dan banten bisa dikirim menggunakan armada kami. bersama sekali angkut muat 10 drum, pasti di bebankan biaya ongkir untuk lokasi jabodetabek. jikalau dengan kespakatan dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini