Wednesday, November 11, 2020

Dealer Oli Pelumas Dupersol antar Cikarang

Pelumas Oli dupersol buatan indonesia | Dealer Oli Pelumas Dupersol antar Cikarang


oli dupersol drum

Dealer Oli Pelumas Dupersol antar Cikarang - Pelumas dupersol merupakan merk pelumas Pelumas untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Oli sebagai keperluan Oli Pelumas industri dengan mesin modern. Jaminan kualitas serta keaslian product unggulan bersama dengan sertifikat langsung berasal dari pabriknya. Penggunaan Pelumas Oli ini tak hanya sebagai pelumas industri, juga di manfaatkan di moda transportasi dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan jenis mesin diesel maupun gasPelumasn dengan kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas dupersol kualitas tidak kalah bersama merk mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Pelumas Oli pelumas pada umumnya, kualitas Oli Pelumas dupersol tidak di ragukan lagi. untuk mutu Pelumas ini dapat di sejajarkan bersama Pelumas mainstream seperti shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOli Pelumasum, gulf, total dll. Bahkan Pelumas Oli buatan lokal ini miliki kualitas yang lebih baik berasal dari Oli buatan import. Dengan ketersediaan yang selalu tersedia sanggup menjadi langganan untuk kebutuhan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Oli Dupersol  jaminan kualitas & garansi keaslian


Dealer Oli Pelumas Dupersol antar Cikarang - tidak seperti brand lain yang udah amat terkenal, supaya muncul product replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol datang dengan jaminan keaslian bersama sertifikat lengkap langsung dari pabriknya. Bahkan dari Dupersol sendiri menambahkan garansi jikalau Oli yang di jual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai malah bagi pengguna pelumas yang tetap was was pada Oli Pelumas pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab pasti sangat merugikan perusahaan yang senantiasa berkomitmen menghadirkan produk original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk senantiasa berupaya memberikan jaminan mutu product yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak cuma sertifikat kaslian product yang di berikan pada produk dupersol yang di jual, namun tetap di barengi bersama dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. sehingga pelanggan tidak harus curiga bersama dengan keabsahan & keaslian product ini. Dengan terdapatnya msds dan tds, pelanggan mampu menyelaraskan esin dengan spesifikasi Pelumas Oli yang cocok. teknisi terhitung tidak wajib sangsi bersama ekuivalensi Pelumas dupersol, dikarenakan pelumas dupersol sendiri telah dirancang supaya dapat di alplikasikan mesin yang memerlukan spesifikasi pelumas tertentu. Tentu udah miliki standar nasional serta bisa di katakan bahwa ekuivalensi Oli dupersol sama bersama dengan pelumas yang di sarankan oleh pabrik pembuat mesin.

Pelumas Dupersol  ada ukuran drum 200L dan pail isi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk mencukupi keperluan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang punya volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil ada ukuran pail / ember yang memuat 20 Liter Pelumas Oli pelumas. Sedangkan untuk minyak gemuk serta grease ada pula ukuran drum bersama dengan berat bersih 180 kg, & ukuran pail bersama dengan netto 16 kg. semua kemasan udah tersegel dari pabriknya, sehingga safe didalam pendistribusian & terjamin keasliannya.

Oli Pelumas Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik butuh spesifikasi pelumas khusus yang berbeda dengan style mesin yang digunakan. layaknya halnya mesin kompresor memerlukan Pelumas kompresor bersama dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau lebih-lebih 100. Begitu pula dengan mesin hidrPelumas Olik memerlukan spesifikasi Pelumas hidrPelumas Olik sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap-tiap mesin berbeda punya kebutuhan Pelumas yang berbeda, sehingga tidak boleh sembarangan menambahkan Pelumas pelumas ke mesin dengan kebutuhan sae yang berbeda

Pelumas Oli Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Dealer Oli Pelumas Dupersol antar Cikarang - Pelumas Oli dupersol bakal senantiasa ready kapanpun dan berapapun, dikarenakan pabrik nya tersedia di cikarang sehingga dapat dapat mencukupi kebutuhan pelumas di dalam negeri. Tidak mesti curiga jikalau memerlukan jumlah Oli Pelumas didalam jumlah banyak. Dupersol sap menyuplai kebutuhan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali kembali jangan ragukan kualitas Pelumas dupersol, pelumas ini sudah mempunyai sertifikat kelayakan yang mampu di sejajarkan bersama pelumas dengan merk ternama layaknya Pelumas Oli shelll, pelumas pertamina, Oli Pelumas total, peluma agip eni, british petrPelumas Olium, gulf, exxon mobil dan yang lainnya yang telah di akui oleh dunia internasional.

Oli Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol terhitung ada minyak gemuk atau grease bersama ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, se&g bahkan bersama temperatur tinggi sekalipun tersedia. Seperti kalau chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS serta grease SCHT.

Oli Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Oli Pelumas motor dan mobil

Oli dupersol, kini terhitung tersedia untuk pemakaian pelumas motor dan mobil bersama kemasan literan. mutu yang di menawarkan sanggup seimbang dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Oli ini mampu di pesan untuk memenuhi kebutuhan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sediakan servis & penggantian Oli Pelumas.

Pelumas Oli Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tak sekedar Pelumas pelumas serta grease terhitung tersedia cairan kimia teristimewa untuk pembersihan mesin. Baik untuk membersihkan silikon, karat pada mesin, pembersih karburator, Oli Pelumas rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Pelumas Oli silikon tertentu food grade, & semua kebutuhan pembersihan mesin berasal dari bekas Oli Pelumas karatan, terendam banjir, dan lainnya.

Oli Pelumas Dupersol free ongkos kirim tempat jabodetabek


Dealer Oli Pelumas Dupersol antar Cikarang - Layanan pengiriman dupersol dapat kirim ke semua indonesia bersama dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas ongkos kirim Khusus wilayah jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tidak cuman free ongkir, untuk tempat tersebut juga sanggup di layanai bersama dengan sistem pembayaran COD atau cash on delivery. Sesertagkan untuk di luar wilayah itu sanggup mengfungsikan jasa expedisi yang telang di percaya oleh pelanggan. seperti pengiriman ke bandung misalnya. dapat di layani bersama dengan ekspedisi BSW, sesertag untuk ke pulau sumatra seperti lampung, palembang, me& dan sekitarnya dapat bersama dengan multi express. pengiriman ke kalimantan seperti balikpapan, samarinda, pangkalan bun dan sekitarnya, sanggup bersama dengan expedisi borneo. Pemesanan dalam jumlah banyak untuk lokasi jawa barat dan banten mampu dikirim manfaatkan armada kami. bersama dengan sekali angkut muat 10 drum, pasti di bebankan ongkos ongkir untuk lokasi jabodetabek. kalau dengan kespakatan dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini