Wednesday, November 11, 2020

Suplier Pelumas Oli Dupersol antar Bekasi

Oli Pelumas dupersol buatan indonesia | Suplier Pelumas Oli Dupersol antar Bekasi


oli dupersol

Suplier Pelumas Oli Dupersol antar Bekasi - Oli dupersol merupakan brand pelumas Pelumas Oli untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Pelumas sebagai keperluan Pelumas industri dengan mesin modern. Jaminan mutu dan keaslian produk unggulan bersama dengan sertifikat segera berasal dari pabriknya. Penggunaan Oli Pelumas ini tidak cuman sebagai pelumas industri, terhitung di mengfungsikan di moda transportasi bersama dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan style mesin diesel maupun gasOlin bersama dengan kapasitas penumpang banyak layaknya bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Oli dupersol mutu tidak kalah dengan merek mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Pelumas pelumas pada umumnya, kualitas Pelumas Oli dupersol tidak di ragukan lagi. untuk kualitas Oli ini mampu di sejajarkan bersama Pelumas Oli mainstream layaknya shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrPelumasum, gulf, keseluruhan dll. Bahkan Oli buatan lokal ini punyai kualitas yang lebih baik dari Pelumas Oli buatan import. Dengan ketersediaan yang tetap tersedia sanggup jadi langganan untuk keperluan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Oli Dupersol  jaminan kualitas dan garansi keaslian


Suplier Pelumas Oli Dupersol antar Bekasi - tidak seperti brand lain yang sudah terlalu terkenal, agar keluar product replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol datang dengan jaminan keaslian bersama dengan sertifikat lengkap segera berasal dari pabriknya. Bahkan dari Dupersol sendiri memberikan garansi terkecuali Pelumas Oli yang di menjual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai malah bagi pengguna pelumas yang selalu was was pada Pelumas pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab pasti amat merugikan perusahaan yang selamanya berkomitmen menghadirkan produk original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk selamanya berupaya memberi tambahan jaminan mutu produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian produk yang di memberikan terhadap produk dupersol yang di jual, tapi selalu di barengi dengan dokumen lain yang mendukung. layaknya msds, tds, COA dll. supaya pelanggan tidak mesti ragu bersama dengan keabsahan dan keaslian produk ini. Dengan adanya msds dan tds, pelanggan mampu menyelaraskan esin dengan spesifikasi Pelumas yang cocok. teknisi juga tidak mesti ragu dengan ekuivalensi Pelumas dupersol, gara-gara pelumas dupersol sendiri udah dirancang sehingga mampu di alplikasikan mesin yang butuh spesifikasi pelumas tertentu. Tentu sudah miliki standar nasional & sanggup di katakan bahwa ekuivalensi Pelumas Oli dupersol sama bersama dengan pelumas yang di anjurkan oleh pabrik pembuat mesin.

Oli Pelumas Dupersol  ada ukuran drum 200L dan pail isi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk memenuhi kebutuhan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang punyai volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang memuat 20 Liter Oli Pelumas pelumas. Sesertagkan untuk minyak gemuk serta grease tersedia pula ukuran drum dengan berat bersih 180 kg, serta ukuran pail bersama dengan netto 16 kg. semua kemasan telah tersegel dari pabriknya, sehingga aman di dalam pendistribusian & terjamin keasliannya.

Oli Pelumas Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik membutuhkan spesifikasi pelumas tertentu yang berbeda bersama jenis mesin yang digunakan. seperti halnya mesin kompresor perlu Pelumas kompresor bersama dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau apalagi 100. Begitu pula dengan mesin hidrOlik membutuhkan spesifikasi Oli hidrOlik sae 10, 22, 32, 46 atau 68. setiap mesin berbeda miliki keperluan Pelumas yang berbeda, supaya tidak boleh ceroboh beri tambahan Pelumas Oli pelumas ke mesin bersama dengan kebutuhan sae yang berbeda

Pelumas Oli Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Suplier Pelumas Oli Dupersol antar Bekasi - Oli dupersol akan senantiasa ready kapanpun & berapapun, karena pabrik nya ada di cikarang sehingga akan bisa memenuhi kebutuhan pelumas di didalam negeri. Tidak perlu curiga kecuali perlu kuantitas Oli dalam kuantitas banyak. Dupersol sap menyuplai kebutuhan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali lagi jangan ragukan kualitas Pelumas dupersol, pelumas ini sudah miliki sertifikat kelayakan yang bisa di sejajarkan dengan pelumas dengan merek ternama seperti Oli shelll, pelumas pertamina, Oli Pelumas total, peluma agip eni, british petrOlium, gulf, exxon mobil dan yang lainnya yang telah di akui oleh dunia internasional.

Pelumas Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol termasuk ada minyak gemuk atau grease dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, tengah bahkan bersama dengan temperatur tinggi sekalipun tersedia. Seperti misalnya chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS & grease SCHT.

Pelumas Oli Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Pelumas Oli motor serta mobil

Pelumas Oli dupersol, kini terhitung ada untuk pemakaian pelumas motor & mobil bersama kemasan literan. mutu yang di menawarkan bisa sesuai bersama dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Oli Pelumas ini sanggup di pesan untuk mencukupi kebutuhan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sediakan servis serta penggantian Oli.

Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tak hanya Oli pelumas serta grease terhitung tersedia cairan kimia spesial untuk pembersihan mesin. Baik untuk membersihkan silikon, karat terhadap mesin, pembersih karburator, Oli rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Oli silikon spesifik food grade, & semua kebutuhan pembersihan mesin berasal dari bekas Oli karatan, terendam banjir, & lainnya.

Pelumas Oli Dupersol free ongkos kirim area jabodetabek


Suplier Pelumas Oli Dupersol antar Bekasi - Layanan pengiriman dupersol dapat kirim ke semua indonesia dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas biaya kirim Khusus lokasi jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. selain free ongkir, untuk daerah berikut termasuk bisa di layanai bersama dengan sistem pembayaran COD atau cash on delivery. Sedangkan untuk di luar wilayah itu dapat pakai jasa expedisi yang telang di yakin oleh pelanggan. seperti pengiriman ke bandung misalnya. bisa di layani bersama dengan ekspedisi BSW, sedangkan untuk ke pulau sumatra seperti lampung, palembang, medan serta sekitarnya dapat bersama multi express. pengiriman ke kalimantan layaknya balikpapan, samarinda, pangkalan bun dan sekitarnya, sanggup dengan expedisi borneo. Pemesanan di dalam jumlah banyak untuk lokasi jawa barat & banten dapat dikirim memanfaatkan armada kami. dengan sekali angkut muat 10 drum, pasti di bebankan biaya ongkir untuk lokasi jabodetabek. kalau bersama dengan kespakatan dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini