Wednesday, November 18, 2020

Dealer Pelumas Dupersol Pengriman Bandung

Oli Pelumas dupersol buatan indonesia | Dealer Pelumas Dupersol Pengriman Bandung


oli dupersol

Dealer Pelumas Dupersol Pengriman Bandung - Oli Pelumas dupersol merupakan merek pelumas Pelumas untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Oli Pelumas sebagai kebutuhan Oli industri dengan mesin modern. Jaminan kualitas dan keaslian produk unggulan bersama sertifikat segera berasal dari pabriknya. Penggunaan Pelumas Oli ini tak hanya sebagai pelumas industri, terhitung di gunakan di moda transportasi bersama dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan model mesin diesel maupun gasOlin dengan kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas dupersol mutu tidak kalah dengan merek mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Pelumas pelumas terhadap umumnya, mutu Oli dupersol tidak di ragukan lagi. untuk mutu Pelumas Oli ini mampu di sejajarkan bersama Pelumas Oli mainstream layaknya shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOli Pelumasum, gulf, total dll. Bahkan Oli Pelumas buatan lokal ini mempunyai kualitas yang lebih baik dari Oli Pelumas buatan import. Dengan ketersediaan yang selamanya tersedia dapat jadi langganan untuk kebutuhan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Dupersol  jaminan kualitas & garansi keaslian


Dealer Pelumas Dupersol Pengriman Bandung - tidak seperti brand lain yang sudah terlampau terkenal, sehingga keluar produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol datang bersama dengan jaminan keaslian bersama dengan sertifikat lengkap segera dari pabriknya. Bahkan berasal dari Dupersol sendiri menambahkan garansi terkecuali Pelumas yang di menjual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai jadi bagi pengguna pelumas yang senantiasa was was terhadap Pelumas Oli pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab tentu amat merugikan perusahaan yang tetap berkomitmen menghadirkan product original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk selalu berupaya memberi tambahan jaminan mutu product yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak cuma sertifikat kaslian produk yang di memberikan pada product dupersol yang di jual, tetapi senantiasa di barengi dengan dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. agar pelanggan tidak perlu sangsi dengan keabsahan dan keaslian product ini. Dengan ada msds dan tds, pelanggan mampu menyelaraskan esin bersama dengan spesifikasi Oli Pelumas yang cocok. teknisi juga tidak mesti ragu bersama ekuivalensi Pelumas Oli dupersol, dikarenakan pelumas dupersol sendiri telah dirancang agar dapat di alplikasikan mesin yang butuh spesifikasi pelumas tertentu. Tentu udah memiliki standar nasional serta mampu di katakan bahwa ekuivalensi Oli Pelumas dupersol serupa bersama pelumas yang di rekomendasikan oleh pabrik pembuat mesin.

Pelumas Oli Dupersol  ada ukuran drum 200L & pail isikan 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk memenuhi keperluan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang punyai volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil ada ukuran pail / ember yang berisi 20 Liter Oli pelumas. Se&gkan untuk minyak gemuk dan grease ada pula ukuran drum dengan berat bersih 180 kg, & ukuran pail bersama netto 16 kg. semua kemasan sudah tersegel dari pabriknya, sehingga safe dalam pendistribusian dan terjamin keasliannya.

Oli Pelumas Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik membutuhkan spesifikasi pelumas tertentu yang tidak sama dengan jenis mesin yang digunakan. seperti halnya mesin kompresor memerlukan Pelumas kompresor dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau bahkan 100. Begitu pula dengan mesin hidrOlik membutuhkan spesifikasi Oli Pelumas hidrOlik sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap tiap mesin tidak sama memiliki kebutuhan Oli yang berbeda, agar tidak boleh sembarangan memberi tambahan Oli pelumas ke mesin dengan keperluan sae yang berbeda

Oli Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Dealer Pelumas Dupersol Pengriman Bandung - Pelumas Oli dupersol dapat tetap ready kapanpun serta berapapun, sebab pabrik nya tersedia di cikarang sehingga bakal bisa mencukupi kebutuhan pelumas di di dalam negeri. Tidak harus sangsi kecuali membutuhkan kuantitas Pelumas didalam jumlah banyak. Dupersol sap menyuplai kebutuhan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali kembali jangan ragukan kualitas Oli Pelumas dupersol, pelumas ini udah mempunyai sertifikat kelayakan yang mampu di sejajarkan dengan pelumas bersama merk ternama seperti Oli Pelumas shelll, pelumas pertamina, Oli total, peluma agip eni, british petrPelumas Olium, gulf, exxon mobil dan yang lainnya yang sudah di akui oleh dunia internasional.

Oli Pelumas Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol termasuk tersedia minyak gemuk atau grease bersama dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, tengah lebih-lebih bersama temperatur tinggi samasekali tersedia. Seperti jikalau chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS & grease SCHT.

Oli Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Oli motor dan mobil

Pelumas dupersol, kini termasuk ada untuk pemanfaatan pelumas motor dan mobil bersama kemasan literan. kualitas yang di tawarkan dapat sesuai bersama shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Oli Pelumas ini dapat di pesan untuk mencukupi keperluan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sedia kan servis & penggantian Oli Pelumas.

Oli Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, selain Pelumas pelumas dan grease termasuk ada cairan kimia pribadi untuk pembersihan mesin. Baik untuk bersihkan silikon, karat terhadap mesin, pembersih karburator, Pelumas rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Pelumas silikon spesifik food grade, dan seluruh keperluan pembersihan mesin berasal dari bekas Oli karatan, terendam banjir, serta lainnya.

Pelumas Oli Dupersol free ongkos kirim daerah jabodetabek


Dealer Pelumas Dupersol Pengriman Bandung - Layanan pengiriman dupersol mampu kirim ke semua indonesia bersama ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas biaya kirim Khusus wilayah jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tak hanya free ongkir, untuk tempat berikut termasuk mampu di layanai bersama dengan proses pembayaran COD atau cash on delivery. Se&gkan untuk di luar lokasi itu bisa manfaatkan jasa expedisi yang telang di percaya oleh pelanggan. layaknya pengiriman ke bandung misalnya. dapat di layani dengan ekspedisi BSW, tetapi untuk ke pulau sumatra layaknya lampung, palembang, meserta dan sekitarnya dapat dengan multi express. pengiriman ke kalimantan layaknya balikpapan, samarinda, pangkalan bun dan sekitarnya, bisa bersama expedisi borneo. Pemesanan di dalam kuantitas banyak untuk lokasi jawa barat serta banten mampu dikirim gunakan armada kami. bersama sekali angkut muat 10 drum, tentu di bebankan ongkos ongkir untuk wilayah jabodetabek. kalau dengan kespakatan dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini