Sunday, November 8, 2020

Distributor Oli Dupersol antar Bekasi

Pelumas Oli dupersol buatan indonesia | Distributor Oli Dupersol antar Bekasi


oli dupersol

Distributor Oli Dupersol antar Bekasi - Oli Pelumas dupersol merupakan merek pelumas Oli Pelumas untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Oli sebagai keperluan Oli Pelumas industri dengan mesin modern. Jaminan mutu dan keaslian produk unggulan dengan sertifikat langsung berasal dari pabriknya. Penggunaan Pelumas Oli ini selain sebagai pelumas industri, terhitung di mengfungsikan di moda transportasi bersama dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan type mesin diesel maupun gasPelumasn bersama dengan kapasitas penumpang banyak layaknya bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Oli dupersol kualitas tidak kalah dengan merek mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Oli Pelumas pelumas terhadap umumnya, mutu Pelumas dupersol tidak di ragukan lagi. untuk kualitas Oli ini mampu di sejajarkan dengan Oli mainstream seperti shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrPelumasum, gulf, keseluruhan dll. Bahkan Pelumas Oli buatan lokal ini punyai mutu yang lebih baik berasal dari Oli Pelumas buatan import. Dengan ketersediaan yang selamanya tersedia dapat jadi langganan untuk keperluan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Oli Dupersol  jaminan mutu & garansi keaslian


Distributor Oli Dupersol antar Bekasi - tidak layaknya merek lain yang sudah terlampau terkenal, supaya keluar product replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol datang bersama jaminan keaslian dengan sertifikat lengkap langsung dari pabriknya. Bahkan dari Dupersol sendiri mengimbuhkan garansi jikalau Oli yang di menjual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai tambah bagi pengguna pelumas yang selalu was was pada Oli Pelumas pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab pasti amat merugikan perusahaan yang selamanya berkomitmen menghadirkan produk original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk selamanya mengusahakan memberikan jaminan mutu produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Oli Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak cuma sertifikat kaslian produk yang di memberikan pada product dupersol yang di jual, namun selamanya di barengi bersama dengan dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. sehingga pelanggan tidak mesti curiga dengan keabsahan & keaslian product ini. Dengan terdapatnya msds dan tds, pelanggan mampu menyelaraskan esin bersama spesifikasi Oli Pelumas yang cocok. teknisi terhitung tidak perlu sangsi dengan ekuivalensi Pelumas dupersol, karena pelumas dupersol sendiri telah dirancang sehingga dapat di alplikasikan mesin yang membutuhkan spesifikasi pelumas tertentu. Tentu sudah punyai standar nasional dan dapat di katakan bahwa ekuivalensi Oli Pelumas dupersol sama bersama dengan pelumas yang di anjurkan oleh pabrik pembuat mesin.

Oli Pelumas Dupersol  tersedia ukuran drum 200L serta pail isi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk mencukupi keperluan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang miliki volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil ada ukuran pail / ember yang memuat 20 Liter Pelumas pelumas. Sedangkan untuk minyak gemuk dan grease tersedia pula ukuran drum bersama dengan berat bersih 180 kg, & ukuran pail bersama netto 16 kg. seluruh kemasan sudah tersegel dari pabriknya, agar safe didalam pendistribusian dan terjamin keasliannya.

Oli Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik membutuhkan spesifikasi pelumas spesifik yang tidak serupa bersama jenis mesin yang digunakan. layaknya halnya mesin kompresor memerlukan Oli Pelumas kompresor bersama iso vg 32 atau 46 atau 68 atau lebih-lebih 100. Begitu pula bersama mesin hidrOlik butuh spesifikasi Pelumas hidrOlik sae 10, 22, 32, 46 atau 68. setiap mesin berlainan punyai kebutuhan Pelumas Oli yang berbeda, supaya tidak boleh teledor mengimbuhkan Oli Pelumas pelumas ke mesin bersama kebutuhan sae yang berbeda

Pelumas Oli Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Distributor Oli Dupersol antar Bekasi - Pelumas Oli dupersol akan tetap ready kapanpun & berapapun, gara-gara pabrik nya ada di cikarang agar bakal dapat mencukupi kebutuhan pelumas di di dalam negeri. Tidak kudu sangsi jikalau membutuhkan kuantitas Pelumas Oli di dalam kuantitas banyak. Dupersol sap menyuplai keperluan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali kembali jangan ragukan mutu Pelumas dupersol, pelumas ini udah punyai sertifikat kelayakan yang mampu di sejajarkan bersama pelumas bersama merek ternama seperti Oli Pelumas shelll, pelumas pertamina, Oli Pelumas total, peluma agip eni, british petrPelumasum, gulf, exxon mobil & yang lainnya yang sudah di akui oleh dunia internasional.

Pelumas Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol juga ada minyak gemuk atau grease bersama ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, sesertag apalagi bersama dengan temperatur tinggi sekalipun tersedia. Seperti apabila chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS serta grease SCHT.

Pelumas Oli Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Pelumas Oli motor serta mobil

Pelumas dupersol, kini terhitung tersedia untuk pemanfaatan pelumas motor dan mobil bersama kemasan literan. kualitas yang di tawarkan sanggup sesuai bersama dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Oli ini dapat di pesan untuk mencukupi keperluan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang menyediakan servis & penggantian Oli Pelumas.

Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, selain Oli pelumas & grease termasuk tersedia cairan kimia privat untuk pembersihan mesin. Baik untuk bersihkan silikon, karat pada mesin, pembersih karburator, Oli Pelumas rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Pelumas silikon tertentu food grade, serta seluruh keperluan pembersihan mesin dari bekas Oli karatan, terendam banjir, & lainnya.

Oli Dupersol free biaya kirim area jabodetabek


Distributor Oli Dupersol antar Bekasi - Layanan pengiriman dupersol mampu kirim ke seluruh indonesia bersama ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas biaya kirim Khusus wilayah jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tak hanya free ongkir, untuk area tersebut terhitung sanggup di layanai bersama sistem pembayaran COD atau cash on delivery. Sesertagkan untuk di luar wilayah itu dapat pakai jasa expedisi yang telang di percaya oleh pelanggan. seperti pengiriman ke bandung misalnya. mampu di layani bersama ekspedisi BSW, se&gkan untuk ke pulau sumatra seperti lampung, palembang, me& & sekitarnya sanggup bersama dengan multi express. pengiriman ke kalimantan seperti balikpapan, samarinda, pangkalan bun dan sekitarnya, sanggup dengan expedisi borneo. Pemesanan didalam kuantitas banyak untuk wilayah jawa barat dan banten sanggup dikirim mengfungsikan armada kami. bersama sekali angkut muat 10 drum, tentu di bebankan biaya ongkir untuk wilayah jabodetabek. terkecuali bersama dengan kespakatan bersama sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini