Friday, November 20, 2020

Suplier Oli Dupersol Pengriman Jogja

Oli dupersol buatan indonesia | Suplier Oli Dupersol Pengriman Jogja


oli dupersol

Suplier Oli Dupersol Pengriman Jogja - Oli dupersol merupakan brand pelumas Oli Pelumas untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Oli sebagai keperluan Oli Pelumas industri bersama mesin modern. Jaminan kualitas & keaslian produk unggulan bersama dengan sertifikat segera berasal dari pabriknya. Penggunaan Pelumas ini selain sebagai pelumas industri, juga di manfaatkan di moda transportasi bersama dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan type mesin diesel maupun gasOli Pelumasn dengan kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli dupersol kualitas tidak kalah bersama dengan merek mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Oli Pelumas pelumas terhadap umumnya, mutu Oli Pelumas dupersol tidak di ragukan lagi. untuk mutu Oli ini bisa di sejajarkan bersama Pelumas mainstream layaknya shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOlium, gulf, total dll. Bahkan Oli Pelumas buatan lokal ini memiliki mutu yang lebih baik dari Pelumas buatan import. Dengan ketersediaan yang senantiasa tersedia bisa jadi langganan untuk kebutuhan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Dupersol  jaminan mutu & garansi keaslian


Suplier Oli Dupersol Pengriman Jogja - tidak seperti merek lain yang telah terlalu terkenal, sehingga terlihat product replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol ada bersama dengan jaminan keaslian bersama sertifikat lengkap segera dari pabriknya. Bahkan berasal dari Dupersol sendiri memberi tambahan garansi jika Pelumas Oli yang di jual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai jadi bagi pengguna pelumas yang senantiasa was was pada Oli pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab tentu benar-benar merugikan perusahaan yang selamanya berkomitmen menghadirkan product original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk selalu mengusahakan beri tambahan jaminan mutu product yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian product yang di memberikan terhadap produk dupersol yang di jual, tetapi selamanya di barengi bersama dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. agar pelanggan tidak kudu curiga bersama dengan keabsahan serta keaslian produk ini. Dengan a&ya msds & tds, pelanggan dapat menyelaraskan esin dengan spesifikasi Oli yang cocok. teknisi juga tidak mesti curiga dengan ekuivalensi Oli dupersol, karena pelumas dupersol sendiri telah dirancang supaya sanggup di alplikasikan mesin yang memerlukan spesifikasi pelumas tertentu. Tentu udah mempunyai standar nasional & bisa di katakan bahwa ekuivalensi Pelumas dupersol mirip bersama dengan pelumas yang di rekomendasikan oleh pabrik pembuat mesin.

Pelumas Oli Dupersol  tersedia ukuran drum 200L & pail mengisi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk mencukupi keperluan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang punya volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil ada ukuran pail / ember yang berisi 20 Liter Oli pelumas. Se&gkan untuk minyak gemuk & grease tersedia pula ukuran drum dengan berat bersih 180 kg, serta ukuran pail dengan netto 16 kg. semua kemasan udah tersegel dari pabriknya, sehingga safe didalam pendistribusian serta terjamin keasliannya.

Oli Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik perlu spesifikasi pelumas tertentu yang tidak sama bersama dengan tipe mesin yang digunakan. seperti halnya mesin kompresor memerlukan Oli kompresor bersama iso vg 32 atau 46 atau 68 atau lebih-lebih 100. Begitu pula bersama mesin hidrOlik butuh spesifikasi Pelumas hidrOlik sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap tiap mesin tidak serupa punya kebutuhan Pelumas Oli yang berbeda, supaya tidak boleh sembrono beri tambahan Pelumas Oli pelumas ke mesin bersama kebutuhan sae yang berbeda

Pelumas Oli Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Suplier Oli Dupersol Pengriman Jogja - Oli dupersol akan tetap ready kapanpun & berapapun, dikarenakan pabrik nya ada di cikarang sehingga akan bisa memenuhi keperluan pelumas di dalam negeri. Tidak wajib ragu kalau membutuhkan kuantitas Oli dalam kuantitas banyak. Dupersol sap menyuplai kebutuhan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali ulang jangan ragukan kualitas Pelumas dupersol, pelumas ini telah punya sertifikat kelayakan yang bisa di sejajarkan bersama pelumas bersama dengan merk ternama layaknya Oli shelll, pelumas pertamina, Pelumas total, peluma agip eni, british petrOlium, gulf, exxon mobil serta yang lainnya yang telah di akui oleh dunia internasional.

Pelumas Oli Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol termasuk ada minyak gemuk atau grease bersama ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, tengah lebih-lebih bersama temperatur tinggi sama sekali tersedia. Seperti jika chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS serta grease SCHT.

Oli Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Oli motor dan mobil

Pelumas dupersol, kini juga ada untuk penggunaan pelumas motor & mobil bersama dengan kemasan literan. kualitas yang di tawarkan bisa sebanding bersama shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Pelumas ini bisa di pesan untuk mencukupi keperluan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sediakan servis & penggantian Pelumas Oli.

Oli Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tak sekedar Pelumas Oli pelumas dan grease termasuk tersedia cairan kimia spesial untuk pembersihan mesin. Baik untuk membersihkan silikon, karat pada mesin, pembersih karburator, Oli rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Pelumas silikon spesifik food grade, & seluruh kebutuhan pembersihan mesin dari bekas Pelumas karatan, terendam banjir, dan lainnya.

Pelumas Oli Dupersol free ongkos kirim area jabodetabek


Suplier Oli Dupersol Pengriman Jogja - Layanan pengiriman dupersol bisa kirim ke semua indonesia bersama ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas cost kirim Khusus wilayah jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tak sekedar free ongkir, untuk tempat berikut juga bisa di layanai bersama sistem pembayaran COD atau cash on delivery. Sedangkan untuk di luar lokasi itu bisa pakai jasa expedisi yang telang di yakin oleh pelanggan. seperti pengiriman ke bandung misalnya. bisa di layani dengan ekspedisi BSW, namun untuk ke pulau sumatra layaknya lampung, palembang, meserta & sekitarnya bisa dengan multi express. pengiriman ke kalimantan layaknya balikpapan, samarinda, pangkalan bun serta sekitarnya, sanggup bersama expedisi borneo. Pemesanan di dalam kuantitas banyak untuk lokasi jawa barat serta banten dapat dikirim memakai armada kami. dengan sekali angkut muat 10 drum, tentu di bebankan biaya ongkir untuk wilayah jabodetabek. jika bersama kespakatan dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini