Tuesday, November 17, 2020

Distributor Oli Pelumas Dupersol Pengriman Bekasi

Oli Pelumas dupersol buatan indonesia | Distributor Oli Pelumas Dupersol Pengriman Bekasi


oli dupersol drum

Distributor Oli Pelumas Dupersol Pengriman Bekasi - Pelumas dupersol merupakan merk pelumas Oli Pelumas untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Pelumas sebagai kebutuhan Pelumas Oli industri bersama mesin modern. Jaminan mutu serta keaslian produk unggulan dengan sertifikat langsung dari pabriknya. Penggunaan Pelumas Oli ini selain sebagai pelumas industri, termasuk di memanfaatkan di moda transportasi bersama dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan tipe mesin diesel maupun gasOli Pelumasn dengan kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas dupersol mutu tidak kalah bersama merek mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Oli Pelumas pelumas pada umumnya, kualitas Pelumas Oli dupersol tidak di ragukan lagi. untuk kualitas Oli ini dapat di sejajarkan bersama dengan Pelumas mainstream layaknya shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrPelumas Olium, gulf, total dll. Bahkan Oli buatan lokal ini punya mutu yang lebih baik dari Pelumas Oli buatan import. Dengan ketersediaan yang selalu ada mampu jadi langganan untuk keperluan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Oli Dupersol  jaminan kualitas & garansi keaslian


Distributor Oli Pelumas Dupersol Pengriman Bekasi - tidak layaknya brand lain yang telah benar-benar terkenal, agar terlihat product replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol hadir bersama jaminan keaslian bersama dengan sertifikat lengkap segera berasal dari pabriknya. Bahkan dari Dupersol sendiri memberikan garansi jikalau Pelumas Oli yang di jual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai malah bagi pengguna pelumas yang tetap was was terhadap Oli Pelumas pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab pasti terlalu merugikan perusahaan yang selamanya berkomitmen menghadirkan produk original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk senantiasa mengupayakan memberi tambahan jaminan kualitas produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Oli Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian product yang di memberikan pada product dupersol yang di jual, tetapi senantiasa di barengi dengan dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. supaya pelanggan tidak harus ragu bersama keabsahan & keaslian product ini. Dengan adanya msds serta tds, pelanggan bisa menyelaraskan esin bersama spesifikasi Pelumas yang cocok. teknisi terhitung tidak kudu ragu bersama dengan ekuivalensi Oli dupersol, sebab pelumas dupersol sendiri telah dirancang supaya bisa di alplikasikan mesin yang perlu spesifikasi pelumas tertentu. Tentu sudah punyai standar nasional serta sanggup di katakan bahwa ekuivalensi Oli Pelumas dupersol sama bersama dengan pelumas yang di rekomendasikan oleh pabrik pembuat mesin.

Pelumas Dupersol  tersedia ukuran drum 200L serta pail isi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk memenuhi kebutuhan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang memiliki volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang berisi 20 Liter Oli pelumas. Sesertagkan untuk minyak gemuk dan grease tersedia pula ukuran drum bersama dengan berat bersih 180 kg, & ukuran pail bersama netto 16 kg. seluruh kemasan sudah tersegel dari pabriknya, supaya aman didalam pendistribusian serta terjamin keasliannya.

Oli Pelumas Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik memerlukan spesifikasi pelumas tertentu yang berlainan bersama style mesin yang digunakan. seperti halnya mesin kompresor perlu Pelumas Oli kompresor dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau bahkan 100. Begitu pula bersama mesin hidrOlik memerlukan spesifikasi Pelumas Oli hidrOli Pelumask sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap tiap mesin berbeda punyai keperluan Pelumas Oli yang berbeda, sehingga tidak boleh ceroboh beri tambahan Pelumas Oli pelumas ke mesin bersama kebutuhan sae yang berbeda

Pelumas Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Distributor Oli Pelumas Dupersol Pengriman Bekasi - Pelumas Oli dupersol akan selamanya ready kapanpun serta berapapun, sebab pabrik nya tersedia di cikarang supaya bakal sanggup memenuhi kebutuhan pelumas di didalam negeri. Tidak mesti sangsi terkecuali memerlukan kuantitas Oli didalam kuantitas banyak. Dupersol sap menyuplai kebutuhan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali kembali jangan ragukan kualitas Oli dupersol, pelumas ini sudah punyai sertifikat kelayakan yang mampu di sejajarkan bersama pelumas bersama dengan merk ternama seperti Oli shelll, pelumas pertamina, Pelumas total, peluma agip eni, british petrOlium, gulf, exxon mobil dan yang lainnya yang sudah di akui oleh dunia internasional.

Pelumas Oli Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol juga tersedia minyak gemuk atau grease bersama ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, tengah apalagi dengan temperatur tinggi sama sekali tersedia. Seperti jika chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS dan grease SCHT.

Oli Pelumas Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Pelumas motor dan mobil

Oli dupersol, kini juga tersedia untuk pemakaian pelumas motor & mobil bersama dengan kemasan literan. mutu yang di menawarkan dapat sebanding bersama shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Pelumas ini dapat di pesan untuk mencukupi keperluan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang menyediakan servis & penggantian Oli.

Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, selain Oli pelumas serta grease terhitung tersedia cairan kimia privat untuk pembersihan mesin. Baik untuk membersihkan silikon, karat pada mesin, pembersih karburator, Oli rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Pelumas Oli silikon tertentu food grade, serta semua keperluan pembersihan mesin dari bekas Pelumas karatan, terendam banjir, dan lainnya.

Pelumas Oli Dupersol free cost kirim tempat jabodetabek


Distributor Oli Pelumas Dupersol Pengriman Bekasi - Layanan pengiriman dupersol mampu kirim ke semua indonesia dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas ongkos kirim Khusus lokasi jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tak hanya free ongkir, untuk daerah berikut juga dapat di layanai dengan proses pembayaran COD atau cash on delivery. Sesertagkan untuk di luar lokasi itu sanggup memanfaatkan jasa expedisi yang telang di percaya oleh pelanggan. seperti pengiriman ke bandung misalnya. bisa di layani bersama dengan ekspedisi BSW, namun untuk ke pulau sumatra seperti lampung, palembang, me& & sekitarnya sanggup dengan multi express. pengiriman ke kalimantan seperti balikpapan, samarinda, pangkalan bun & sekitarnya, bisa dengan expedisi borneo. Pemesanan di dalam jumlah banyak untuk lokasi jawa barat dan banten sanggup dikirim memanfaatkan armada kami. dengan sekali angkut muat 10 drum, tentu di bebankan cost ongkir untuk lokasi jabodetabek. kecuali bersama kespakatan bersama sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini