Saturday, November 21, 2020

Supplier Oli Pelumas Dupersol antar Bandung

Oli Pelumas dupersol buatan indonesia | Supplier Oli Pelumas Dupersol antar Bandung


oli dupersol

Supplier Oli Pelumas Dupersol antar Bandung - Pelumas Oli dupersol merupakan brand pelumas Pelumas untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Pelumas sebagai keperluan Oli industri bersama mesin modern. Jaminan kualitas dan keaslian produk unggulan bersama sertifikat segera dari pabriknya. Penggunaan Pelumas Oli ini selain sebagai pelumas industri, termasuk di menggunakan di moda transportasi dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan jenis mesin diesel maupun gasOlin bersama kapasitas penumpang banyak layaknya bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas dupersol kualitas tidak kalah dengan merek mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Pelumas pelumas pada umumnya, kualitas Pelumas dupersol tidak di ragukan lagi. untuk mutu Pelumas ini bisa di sejajarkan bersama Oli mainstream layaknya shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOlium, gulf, keseluruhan dll. Bahkan Oli buatan lokal ini punyai mutu yang lebih baik dari Oli Pelumas buatan import. Dengan ketersediaan yang tetap tersedia dapat menjadi langganan untuk kebutuhan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Dupersol  jaminan kualitas dan garansi keaslian


Supplier Oli Pelumas Dupersol antar Bandung - tidak seperti merk lain yang telah benar-benar terkenal, agar terlihat produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol datang dengan jaminan keaslian dengan sertifikat lengkap segera dari pabriknya. Bahkan dari Dupersol sendiri memberi tambahan garansi jika Pelumas Oli yang di jual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai tambah bagi pengguna pelumas yang tetap was was terhadap Oli pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab pasti terlalu merugikan perusahaan yang selamanya berkomitmen menghadirkan product original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk selamanya mengusahakan mengimbuhkan jaminan kualitas product yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian product yang di memberikan terhadap product dupersol yang di jual, namun selamanya di barengi bersama dokumen lain yang mendukung. layaknya msds, tds, COA dll. supaya pelanggan tidak kudu sangsi bersama keabsahan & keaslian product ini. Dengan adanya msds & tds, pelanggan mampu menyelaraskan esin bersama dengan spesifikasi Oli Pelumas yang cocok. teknisi terhitung tidak mesti ragu bersama ekuivalensi Oli dupersol, karena pelumas dupersol sendiri telah dirancang supaya bisa di alplikasikan mesin yang perlu spesifikasi pelumas tertentu. Tentu telah punya standar nasional & dapat di katakan bahwa ekuivalensi Oli Pelumas dupersol mirip dengan pelumas yang di rekomendasikan oleh pabrik pembuat mesin.

Pelumas Dupersol  tersedia ukuran drum 200L serta pail isi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk mencukupi kebutuhan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang punyai volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang memuat 20 Liter Pelumas pelumas. Sesertagkan untuk minyak gemuk serta grease tersedia pula ukuran drum dengan berat bersih 180 kg, serta ukuran pail dengan netto 16 kg. semua kemasan sudah tersegel dari pabriknya, supaya aman didalam pendistribusian & terjamin keasliannya.

Pelumas Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik perlu spesifikasi pelumas khusus yang tidak sama bersama dengan jenis mesin yang digunakan. seperti halnya mesin kompresor perlu Oli Pelumas kompresor dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau bahkan 100. Begitu pula dengan mesin hidrOlik butuh spesifikasi Oli Pelumas hidrOli Pelumask sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap tiap mesin tidak sama punyai kebutuhan Pelumas Oli yang berbeda, sehingga tidak boleh asal-asalan memberikan Pelumas pelumas ke mesin bersama keperluan sae yang berbeda

Oli Pelumas Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Supplier Oli Pelumas Dupersol antar Bandung - Pelumas Oli dupersol akan selalu ready kapanpun & berapapun, gara-gara pabrik nya ada di cikarang sehingga bakal mampu mencukupi keperluan pelumas di di dalam negeri. Tidak perlu curiga jikalau membutuhkan kuantitas Pelumas di dalam jumlah banyak. Dupersol sap menyuplai keperluan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali kembali jangan ragukan kualitas Oli Pelumas dupersol, pelumas ini telah punya sertifikat kelayakan yang dapat di sejajarkan bersama pelumas bersama merk ternama layaknya Pelumas Oli shelll, pelumas pertamina, Pelumas total, peluma agip eni, british petrOlium, gulf, exxon mobil serta yang lainnya yang telah di akui oleh dunia internasional.

Pelumas Oli Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol termasuk ada minyak gemuk atau grease bersama dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, tengah lebih-lebih bersama dengan temperatur tinggi samasekali tersedia. Seperti misalnya chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS & grease SCHT.

Oli Pelumas Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Oli motor dan mobil

Pelumas dupersol, kini juga ada untuk pemakaian pelumas motor dan mobil bersama dengan kemasan literan. mutu yang di tawarkan mampu seimbang bersama shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Pelumas ini dapat di pesan untuk mencukupi keperluan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang menyediakan servis & penggantian Oli.

Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, selain Oli Pelumas pelumas serta grease terhitung tersedia cairan kimia khusus untuk pembersihan mesin. Baik untuk bersihkan silikon, karat pada mesin, pembersih karburator, Pelumas Oli rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Pelumas Oli silikon khusus food grade, & semua keperluan pembersihan mesin berasal dari bekas Pelumas karatan, terendam banjir, & lainnya.

Oli Dupersol free biaya kirim daerah jabodetabek


Supplier Oli Pelumas Dupersol antar Bandung - Layanan pengiriman dupersol bisa kirim ke seluruh indonesia bersama ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas cost kirim Khusus wilayah jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. selain free ongkir, untuk tempat tersebut termasuk bisa di layanai dengan proses pembayaran COD atau cash on delivery. Se&gkan untuk di luar wilayah itu dapat memakai jasa expedisi yang telang di yakin oleh pelanggan. seperti pengiriman ke bandung misalnya. sanggup di layani bersama dengan ekspedisi BSW, tetapi untuk ke pulau sumatra layaknya lampung, palembang, meserta serta sekitarnya sanggup dengan multi express. pengiriman ke kalimantan seperti balikpapan, samarinda, pangkalan bun serta sekitarnya, sanggup bersama dengan expedisi borneo. Pemesanan di dalam kuantitas banyak untuk lokasi jawa barat & banten dapat dikirim menggunakan armada kami. dengan sekali angkut muat 10 drum, tentu di bebankan ongkos ongkir untuk wilayah jabodetabek. jika bersama kespakatan bersama sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini