Monday, November 9, 2020

Distributor Pelumas Dupersol kirim Depok

Oli Pelumas dupersol buatan indonesia | Distributor Pelumas Dupersol kirim Depok


oli dupersol drum

Distributor Pelumas Dupersol kirim Depok - Oli Pelumas dupersol merupakan merek pelumas Oli Pelumas untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Oli Pelumas sebagai keperluan Oli Pelumas industri bersama mesin modern. Jaminan kualitas serta keaslian product unggulan bersama sertifikat langsung berasal dari pabriknya. Penggunaan Pelumas ini selain sebagai pelumas industri, terhitung di manfaatkan di moda transportasi dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan tipe mesin diesel maupun gasOlin bersama kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas dupersol kualitas tidak kalah bersama dengan brand mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Pelumas pelumas pada umumnya, mutu Oli Pelumas dupersol tidak di ragukan lagi. untuk mutu Pelumas Oli ini sanggup di sejajarkan dengan Pelumas mainstream seperti shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOli Pelumasum, gulf, keseluruhan dll. Bahkan Oli Pelumas buatan lokal ini mempunyai kualitas yang lebih baik berasal dari Oli buatan import. Dengan ketersediaan yang tetap tersedia bisa jadi langganan untuk keperluan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Dupersol  jaminan kualitas dan garansi keaslian


Distributor Pelumas Dupersol kirim Depok - tidak seperti merek lain yang sudah sangat terkenal, agar keluar product replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol datang bersama jaminan keaslian bersama dengan sertifikat lengkap segera dari pabriknya. Bahkan berasal dari Dupersol sendiri beri tambahan garansi jika Pelumas Oli yang di jual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai malah bagi pengguna pelumas yang tetap was was terhadap Pelumas Oli pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab pasti amat merugikan perusahaan yang senantiasa berkomitmen menghadirkan product original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk senantiasa berupaya menambahkan jaminan mutu product yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian produk yang di memberikan pada produk dupersol yang di jual, tetapi senantiasa di barengi bersama dengan dokumen lain yang mendukung. layaknya msds, tds, COA dll. sehingga pelanggan tidak perlu ragu dengan keabsahan & keaslian product ini. Dengan ada msds & tds, pelanggan mampu menyelaraskan esin bersama spesifikasi Pelumas yang cocok. teknisi termasuk tidak mesti ragu dengan ekuivalensi Pelumas Oli dupersol, karena pelumas dupersol sendiri sudah dirancang supaya mampu di alplikasikan mesin yang memerlukan spesifikasi pelumas tertentu. Tentu telah punyai standar nasional & bisa di katakan bahwa ekuivalensi Pelumas Oli dupersol sama bersama dengan pelumas yang di anjurkan oleh pabrik pembuat mesin.

Oli Pelumas Dupersol  ada ukuran drum 200L serta pail mengisi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk mencukupi kebutuhan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang mempunyai volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang memuat 20 Liter Pelumas pelumas. Se&gkan untuk minyak gemuk serta grease ada pula ukuran drum bersama dengan berat bersih 180 kg, dan ukuran pail bersama dengan netto 16 kg. seluruh kemasan udah tersegel berasal dari pabriknya, sehingga safe dalam pendistribusian dan terjamin keasliannya.

Pelumas Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik membutuhkan spesifikasi pelumas khusus yang berbeda bersama style mesin yang digunakan. seperti halnya mesin kompresor membutuhkan Oli Pelumas kompresor bersama dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau bahkan 100. Begitu pula dengan mesin hidrPelumas Olik butuh spesifikasi Pelumas Oli hidrOlik sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap tiap mesin tidak sama punya kebutuhan Pelumas yang berbeda, sehingga tidak boleh sembrono beri tambahan Pelumas pelumas ke mesin bersama dengan kebutuhan sae yang berbeda

Oli Pelumas Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Distributor Pelumas Dupersol kirim Depok - Oli Pelumas dupersol akan senantiasa ready kapanpun serta berapapun, gara-gara pabrik nya ada di cikarang supaya dapat dapat mencukupi keperluan pelumas di di dalam negeri. Tidak perlu sangsi kecuali butuh kuantitas Pelumas di dalam jumlah banyak. Dupersol sap menyuplai keperluan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali lagi jangan ragukan kualitas Oli Pelumas dupersol, pelumas ini telah memiliki sertifikat kelayakan yang dapat di sejajarkan bersama dengan pelumas bersama dengan brand ternama layaknya Pelumas shelll, pelumas pertamina, Pelumas Oli total, peluma agip eni, british petrOlium, gulf, exxon mobil & yang lainnya yang telah di akui oleh dunia internasional.

Pelumas Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol juga tersedia minyak gemuk atau grease dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, tengah bahkan bersama dengan temperatur tinggi sekalipun tersedia. Seperti andaikata chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS dan grease SCHT.

Oli Pelumas Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Pelumas motor & mobil

Oli Pelumas dupersol, kini juga ada untuk pemakaian pelumas motor serta mobil bersama dengan kemasan literan. kualitas yang di tawarkan dapat sepaserta bersama shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Pelumas ini dapat di pesan untuk mencukupi kebutuhan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sediakan servis dan penggantian Pelumas.

Pelumas Oli Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tak sekedar Pelumas Oli pelumas & grease termasuk ada cairan kimia khusus untuk pembersihan mesin. Baik untuk membersihkan silikon, karat pada mesin, pembersih karburator, Pelumas Oli rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Oli Pelumas silikon tertentu food grade, dan semua keperluan pembersihan mesin dari bekas Oli karatan, terendam banjir, dan lainnya.

Oli Pelumas Dupersol free ongkos kirim daerah jabodetabek


Distributor Pelumas Dupersol kirim Depok - Layanan pengiriman dupersol mampu kirim ke seluruh indonesia dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas cost kirim Khusus lokasi jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. selain free ongkir, untuk daerah tersebut terhitung bisa di layanai dengan sistem pembayaran COD atau cash on delivery. Sesertagkan untuk di luar wilayah itu bisa mengfungsikan jasa expedisi yang telang di percaya oleh pelanggan. seperti pengiriman ke bandung misalnya. mampu di layani bersama ekspedisi BSW, namun untuk ke pulau sumatra seperti lampung, palembang, meserta & sekitarnya sanggup bersama multi express. pengiriman ke kalimantan seperti balikpapan, samarinda, pangkalan bun serta sekitarnya, bisa dengan expedisi borneo. Pemesanan di dalam kuantitas banyak untuk lokasi jawa barat & banten mampu dikirim mengfungsikan armada kami. bersama sekali angkut muat 10 drum, tentu di bebankan ongkos ongkir untuk wilayah jabodetabek. kecuali dengan kespakatan bersama dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini