Wednesday, November 18, 2020

Jual Pelumas Oli Dupersol kirim Tangerang

Pelumas Oli dupersol buatan indonesia | Jual Pelumas Oli Dupersol kirim Tangerang


oli dupersol drum

Jual Pelumas Oli Dupersol kirim Tangerang - Pelumas dupersol merupakan brand pelumas Pelumas Oli untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Oli Pelumas sebagai kebutuhan Oli Pelumas industri bersama mesin modern. Jaminan mutu serta keaslian product unggulan bersama dengan sertifikat langsung berasal dari pabriknya. Penggunaan Oli Pelumas ini selain sebagai pelumas industri, juga di gunakan di moda transportasi dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan tipe mesin diesel maupun gasPelumas Olin bersama kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas dupersol mutu tidak kalah bersama dengan merk mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Oli pelumas terhadap umumnya, mutu Oli dupersol tidak di ragukan lagi. untuk mutu Pelumas ini bisa di sejajarkan bersama dengan Pelumas mainstream layaknya shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrPelumasum, gulf, keseluruhan dll. Bahkan Pelumas buatan lokal ini mempunyai kualitas yang lebih baik berasal dari Pelumas buatan import. Dengan ketersediaan yang senantiasa ada mampu menjadi langganan untuk kebutuhan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Dupersol  jaminan mutu dan garansi keaslian


Jual Pelumas Oli Dupersol kirim Tangerang - tidak seperti merek lain yang udah amat terkenal, agar terlihat produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol hadir bersama dengan jaminan keaslian bersama dengan sertifikat lengkap langsung berasal dari pabriknya. Bahkan berasal dari Dupersol sendiri mengimbuhkan garansi terkecuali Oli Pelumas yang di jual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai tambah bagi pengguna pelumas yang senantiasa was was pada Pelumas Oli pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab tentu benar-benar merugikan perusahaan yang tetap berkomitmen menghadirkan product original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk selalu mengusahakan memberikan jaminan kualitas product yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian produk yang di berikan pada produk dupersol yang di jual, namun tetap di barengi dengan dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. sehingga pelanggan tidak mesti ragu bersama keabsahan & keaslian produk ini. Dengan terdapatnya msds serta tds, pelanggan bisa menyelaraskan esin dengan spesifikasi Oli Pelumas yang cocok. teknisi juga tidak mesti sangsi dengan ekuivalensi Oli dupersol, dikarenakan pelumas dupersol sendiri telah dirancang sehingga sanggup di alplikasikan mesin yang perlu spesifikasi pelumas tertentu. Tentu udah miliki standar nasional serta dapat di katakan bahwa ekuivalensi Oli dupersol serupa bersama dengan pelumas yang di sarankan oleh pabrik pembuat mesin.

Oli Dupersol  tersedia ukuran drum 200L & pail isi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk memenuhi kebutuhan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang memiliki volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang berisi 20 Liter Oli Pelumas pelumas. Se&gkan untuk minyak gemuk serta grease ada pula ukuran drum bersama dengan berat bersih 180 kg, serta ukuran pail dengan netto 16 kg. semua kemasan sudah tersegel dari pabriknya, sehingga safe dalam pendistribusian dan terjamin keasliannya.

Oli Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik butuh spesifikasi pelumas khusus yang tidak sama bersama model mesin yang digunakan. layaknya halnya mesin kompresor memerlukan Oli kompresor dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau bahkan 100. Begitu pula bersama mesin hidrOli Pelumask memerlukan spesifikasi Pelumas Oli hidrOli Pelumask sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap-tiap mesin tidak serupa mempunyai kebutuhan Pelumas Oli yang berbeda, sehingga tidak boleh ceroboh memberi tambahan Oli pelumas ke mesin bersama kebutuhan sae yang berbeda

Pelumas Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Jual Pelumas Oli Dupersol kirim Tangerang - Pelumas dupersol akan selalu ready kapanpun dan berapapun, sebab pabrik nya ada di cikarang sehingga dapat bisa mencukupi kebutuhan pelumas di didalam negeri. Tidak harus ragu jikalau butuh jumlah Pelumas Oli di dalam kuantitas banyak. Dupersol sap menyuplai keperluan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali ulang jangan ragukan kualitas Oli dupersol, pelumas ini telah punyai sertifikat kelayakan yang dapat di sejajarkan bersama pelumas bersama merek ternama layaknya Pelumas Oli shelll, pelumas pertamina, Pelumas Oli total, peluma agip eni, british petrOli Pelumasum, gulf, exxon mobil dan yang lainnya yang telah di akui oleh dunia internasional.

Oli Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol terhitung tersedia minyak gemuk atau grease dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, sesertag apalagi dengan temperatur tinggi samasekali tersedia. Seperti seandainya chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS & grease SCHT.

Pelumas Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Oli Pelumas motor & mobil

Oli dupersol, kini terhitung ada untuk penggunaan pelumas motor & mobil bersama dengan kemasan literan. mutu yang di tawarkan mampu sesuai bersama shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Pelumas Oli ini dapat di pesan untuk memenuhi kebutuhan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang menyediakan servis dan penggantian Pelumas.

Oli Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tak sekedar Oli Pelumas pelumas dan grease termasuk ada cairan kimia teristimewa untuk pembersihan mesin. Baik untuk membersihkan silikon, karat pada mesin, pembersih karburator, Oli Pelumas rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Pelumas Oli silikon tertentu food grade, dan semua keperluan pembersihan mesin dari bekas Pelumas karatan, terendam banjir, dan lainnya.

Pelumas Dupersol free biaya kirim daerah jabodetabek


Jual Pelumas Oli Dupersol kirim Tangerang - Layanan pengiriman dupersol bisa kirim ke semua indonesia dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas ongkos kirim Khusus wilayah jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tak sekedar free ongkir, untuk tempat selanjutnya terhitung mampu di layanai dengan proses pembayaran COD atau cash on delivery. Se&gkan untuk di luar wilayah itu bisa gunakan jasa expedisi yang telang di yakin oleh pelanggan. seperti pengiriman ke bandung misalnya. dapat di layani dengan ekspedisi BSW, tetapi untuk ke pulau sumatra layaknya lampung, palembang, meserta & sekitarnya dapat bersama dengan multi express. pengiriman ke kalimantan layaknya balikpapan, samarinda, pangkalan bun & sekitarnya, sanggup bersama dengan expedisi borneo. Pemesanan didalam jumlah banyak untuk wilayah jawa barat dan banten sanggup dikirim menggunakan armada kami. dengan sekali angkut muat 10 drum, pasti di bebankan ongkos ongkir untuk lokasi jabodetabek. jika bersama dengan kespakatan bersama sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini