Saturday, November 14, 2020

Jual Pelumas Oli Dupersol Pengriman Tangerang

Pelumas dupersol buatan indonesia | Jual Pelumas Oli Dupersol Pengriman Tangerang


oli dupersol

Jual Pelumas Oli Dupersol Pengriman Tangerang - Pelumas Oli dupersol merupakan merk pelumas Pelumas untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Oli sebagai keperluan Pelumas industri bersama mesin modern. Jaminan mutu dan keaslian produk unggulan bersama sertifikat langsung dari pabriknya. Penggunaan Pelumas Oli ini tak hanya sebagai pelumas industri, juga di memakai di moda transportasi bersama dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan model mesin diesel maupun gasPelumasn bersama dengan kapasitas penumpang banyak layaknya bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas dupersol kualitas tidak kalah bersama merek mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Pelumas Oli pelumas terhadap umumnya, kualitas Oli dupersol tidak di ragukan lagi. untuk mutu Pelumas Oli ini mampu di sejajarkan dengan Pelumas mainstream seperti shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOlium, gulf, total dll. Bahkan Pelumas Oli buatan lokal ini miliki kualitas yang lebih baik dari Oli Pelumas buatan import. Dengan ketersediaan yang selamanya ada dapat jadi langganan untuk kebutuhan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Oli Pelumas Dupersol  jaminan mutu & garansi keaslian


Jual Pelumas Oli Dupersol Pengriman Tangerang - tidak seperti brand lain yang sudah sangat terkenal, agar nampak product replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol hadir dengan jaminan keaslian bersama sertifikat lengkap langsung dari pabriknya. Bahkan berasal dari Dupersol sendiri memberi tambahan garansi terkecuali Pelumas yang di jual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai jadi bagi pengguna pelumas yang senantiasa was was terhadap Oli Pelumas pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab tentu benar-benar merugikan perusahaan yang selamanya berkomitmen menghadirkan product original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk senantiasa berusaha beri tambahan jaminan mutu produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian produk yang di memberikan pada produk dupersol yang di jual, namun tetap di barengi bersama dengan dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. supaya pelanggan tidak perlu sangsi dengan keabsahan & keaslian produk ini. Dengan terdapatnya msds serta tds, pelanggan bisa menyelaraskan esin bersama dengan spesifikasi Pelumas Oli yang cocok. teknisi termasuk tidak perlu ragu bersama dengan ekuivalensi Pelumas dupersol, dikarenakan pelumas dupersol sendiri sudah dirancang agar sanggup di alplikasikan mesin yang membutuhkan spesifikasi pelumas tertentu. Tentu sudah memiliki standar nasional serta mampu di katakan bahwa ekuivalensi Oli dupersol serupa bersama pelumas yang di anjurkan oleh pabrik pembuat mesin.

Oli Pelumas Dupersol  ada ukuran drum 200L dan pail mengisi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk mencukupi kebutuhan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang mempunyai volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil ada ukuran pail / ember yang memuat 20 Liter Oli Pelumas pelumas. Se&gkan untuk minyak gemuk serta grease ada pula ukuran drum dengan berat bersih 180 kg, dan ukuran pail bersama dengan netto 16 kg. seluruh kemasan udah tersegel berasal dari pabriknya, sehingga safe di dalam pendistribusian dan terjamin keasliannya.

Oli Pelumas Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik butuh spesifikasi pelumas tertentu yang tidak sama dengan model mesin yang digunakan. layaknya halnya mesin kompresor memerlukan Oli kompresor dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau bahkan 100. Begitu pula dengan mesin hidrOli Pelumask perlu spesifikasi Oli Pelumas hidrOli Pelumask sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap-tiap mesin berbeda memiliki keperluan Oli Pelumas yang berbeda, agar tidak boleh sembarangan beri tambahan Pelumas pelumas ke mesin bersama dengan kebutuhan sae yang berbeda

Pelumas Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Jual Pelumas Oli Dupersol Pengriman Tangerang - Pelumas Oli dupersol akan selalu ready kapanpun serta berapapun, dikarenakan pabrik nya ada di cikarang supaya bakal bisa memenuhi kebutuhan pelumas di dalam negeri. Tidak wajib curiga jikalau butuh kuantitas Oli didalam kuantitas banyak. Dupersol sap menyuplai kebutuhan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali lagi jangan ragukan kualitas Pelumas dupersol, pelumas ini telah mempunyai sertifikat kelayakan yang bisa di sejajarkan bersama pelumas dengan merek ternama seperti Pelumas Oli shelll, pelumas pertamina, Pelumas total, peluma agip eni, british petrPelumasum, gulf, exxon mobil serta yang lainnya yang sudah di akui oleh dunia internasional.

Oli Pelumas Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol termasuk ada minyak gemuk atau grease dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, se&g bahkan bersama temperatur tinggi samasekali tersedia. Seperti apabila chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS & grease SCHT.

Pelumas Oli Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Oli motor dan mobil

Oli Pelumas dupersol, kini terhitung ada untuk penggunaan pelumas motor & mobil bersama kemasan literan. mutu yang di menawarkan sanggup sesuai bersama shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Oli ini dapat di pesan untuk mencukupi keperluan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sediakan servis dan penggantian Pelumas.

Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tak hanya Oli Pelumas pelumas serta grease termasuk ada cairan kimia pribadi untuk pembersihan mesin. Baik untuk membersihkan silikon, karat pada mesin, pembersih karburator, Pelumas rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Pelumas silikon tertentu food grade, serta seluruh kebutuhan pembersihan mesin berasal dari bekas Pelumas Oli karatan, terendam banjir, serta lainnya.

Oli Dupersol free cost kirim tempat jabodetabek


Jual Pelumas Oli Dupersol Pengriman Tangerang - Layanan pengiriman dupersol mampu kirim ke seluruh indonesia dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas cost kirim Khusus wilayah jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. selain free ongkir, untuk area selanjutnya terhitung dapat di layanai dengan sistem pembayaran COD atau cash on delivery. Se&gkan untuk di luar lokasi itu sanggup memakai jasa expedisi yang telang di yakin oleh pelanggan. layaknya pengiriman ke bandung misalnya. dapat di layani bersama dengan ekspedisi BSW, namun untuk ke pulau sumatra layaknya lampung, palembang, me& serta sekitarnya dapat bersama multi express. pengiriman ke kalimantan layaknya balikpapan, samarinda, pangkalan bun dan sekitarnya, mampu bersama dengan expedisi borneo. Pemesanan didalam jumlah banyak untuk wilayah jawa barat serta banten mampu dikirim menggunakan armada kami. dengan sekali angkut muat 10 drum, pasti di bebankan biaya ongkir untuk wilayah jabodetabek. kalau bersama dengan kespakatan bersama sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini