Thursday, November 5, 2020

Suplier Pelumas Oli Dupersol Pengriman Jogja

Oli dupersol buatan indonesia | Suplier Pelumas Oli Dupersol Pengriman Jogja


oli dupersol

Suplier Pelumas Oli Dupersol Pengriman Jogja - Oli dupersol merupakan brand pelumas Oli Pelumas untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Pelumas sebagai keperluan Pelumas Oli industri bersama mesin modern. Jaminan mutu & keaslian produk unggulan dengan sertifikat segera dari pabriknya. Penggunaan Pelumas Oli ini selain sebagai pelumas industri, termasuk di memakai di moda transportasi bersama bahan bakar solar maupun bensin. Dengan type mesin diesel maupun gasOlin dengan kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas dupersol mutu tidak kalah dengan merek mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Oli Pelumas pelumas pada umumnya, mutu Pelumas Oli dupersol tidak di ragukan lagi. untuk mutu Pelumas Oli ini bisa di sejajarkan bersama dengan Pelumas Oli mainstream layaknya shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOlium, gulf, total dll. Bahkan Pelumas Oli buatan lokal ini mempunyai mutu yang lebih baik dari Pelumas buatan import. Dengan ketersediaan yang tetap tersedia mampu menjadi langganan untuk keperluan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Dupersol  jaminan mutu & garansi keaslian


Suplier Pelumas Oli Dupersol Pengriman Jogja - tidak layaknya merk lain yang udah amat terkenal, agar terlihat produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol hadir dengan jaminan keaslian dengan sertifikat lengkap langsung dari pabriknya. Bahkan dari Dupersol sendiri memberikan garansi kalau Oli yang di menjual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai malah bagi pengguna pelumas yang selalu was was pada Pelumas pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab tentu benar-benar merugikan perusahaan yang selamanya berkomitmen menghadirkan product original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk tetap mengupayakan beri tambahan jaminan mutu produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Oli Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian product yang di memberikan pada produk dupersol yang di jual, tetapi senantiasa di barengi dengan dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. sehingga pelanggan tidak harus sangsi bersama dengan keabsahan dan keaslian product ini. Dengan asertaya msds serta tds, pelanggan sanggup menyelaraskan esin dengan spesifikasi Pelumas yang cocok. teknisi juga tidak perlu sangsi dengan ekuivalensi Oli Pelumas dupersol, dikarenakan pelumas dupersol sendiri telah dirancang agar bisa di alplikasikan mesin yang butuh spesifikasi pelumas tertentu. Tentu sudah mempunyai standar nasional serta mampu di katakan bahwa ekuivalensi Oli dupersol sama bersama pelumas yang di sarankan oleh pabrik pembuat mesin.

Oli Dupersol  tersedia ukuran drum 200L serta pail isi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk memenuhi keperluan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang punyai volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang memuat 20 Liter Oli Pelumas pelumas. Se&gkan untuk minyak gemuk dan grease ada pula ukuran drum bersama berat bersih 180 kg, serta ukuran pail dengan netto 16 kg. semua kemasan udah tersegel dari pabriknya, agar aman dalam pendistribusian dan terjamin keasliannya.

Pelumas Oli Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik membutuhkan spesifikasi pelumas khusus yang berbeda dengan type mesin yang digunakan. layaknya halnya mesin kompresor perlu Oli Pelumas kompresor dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau bahkan 100. Begitu pula bersama mesin hidrPelumas Olik butuh spesifikasi Oli Pelumas hidrPelumask sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap-tiap mesin tidak serupa miliki kebutuhan Pelumas Oli yang berbeda, agar tidak boleh ceroboh memberi tambahan Oli Pelumas pelumas ke mesin dengan kebutuhan sae yang berbeda

Oli Pelumas Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Suplier Pelumas Oli Dupersol Pengriman Jogja - Pelumas Oli dupersol bakal tetap ready kapanpun serta berapapun, gara-gara pabrik nya tersedia di cikarang agar akan sanggup memenuhi keperluan pelumas di didalam negeri. Tidak perlu curiga terkecuali memerlukan jumlah Oli di dalam kuantitas banyak. Dupersol sap menyuplai keperluan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali ulang jangan ragukan kualitas Oli Pelumas dupersol, pelumas ini udah punyai sertifikat kelayakan yang mampu di sejajarkan bersama pelumas bersama dengan merek ternama layaknya Pelumas shelll, pelumas pertamina, Pelumas Oli total, peluma agip eni, british petrOlium, gulf, exxon mobil & yang lainnya yang telah di akui oleh dunia internasional.

Oli Pelumas Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol terhitung ada minyak gemuk atau grease dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, tengah lebih-lebih bersama dengan temperatur tinggi sekalipun tersedia. Seperti bila chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS & grease SCHT.

Pelumas Oli Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Pelumas Oli motor serta mobil

Oli dupersol, kini juga ada untuk pemakaian pelumas motor & mobil dengan kemasan literan. mutu yang di tawarkan dapat sepaserta dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Oli ini sanggup di pesan untuk mencukupi keperluan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sedia kan servis & penggantian Oli.

Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, selain Oli Pelumas pelumas serta grease termasuk ada cairan kimia privat untuk pembersihan mesin. Baik untuk bersihkan silikon, karat terhadap mesin, pembersih karburator, Pelumas rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Pelumas Oli silikon khusus food grade, dan semua keperluan pembersihan mesin dari bekas Oli karatan, terendam banjir, dan lainnya.

Oli Dupersol free ongkos kirim tempat jabodetabek


Suplier Pelumas Oli Dupersol Pengriman Jogja - Layanan pengiriman dupersol sanggup kirim ke seluruh indonesia bersama ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas cost kirim Khusus wilayah jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tidak cuman free ongkir, untuk area berikut juga bisa di layanai dengan proses pembayaran COD atau cash on delivery. Sedangkan untuk di luar lokasi itu dapat menggunakan jasa expedisi yang telang di percaya oleh pelanggan. seperti pengiriman ke bandung misalnya. bisa di layani dengan ekspedisi BSW, tetapi untuk ke pulau sumatra seperti lampung, palembang, meserta serta sekitarnya dapat bersama multi express. pengiriman ke kalimantan seperti balikpapan, samarinda, pangkalan bun dan sekitarnya, mampu bersama dengan expedisi borneo. Pemesanan di dalam jumlah banyak untuk lokasi jawa barat serta banten dapat dikirim menggunakan armada kami. bersama sekali angkut muat 10 drum, pasti di bebankan ongkos ongkir untuk lokasi jabodetabek. terkecuali dengan kespakatan dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini