Thursday, November 5, 2020

Agen Pelumas Dupersol Pengriman Jakarta

Oli dupersol buatan indonesia | Agen Pelumas Dupersol Pengriman Jakarta


oli dupersol

Agen Pelumas Dupersol Pengriman Jakarta - Pelumas dupersol merupakan brand pelumas Oli Pelumas untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Oli Pelumas sebagai kebutuhan Pelumas industri bersama dengan mesin modern. Jaminan kualitas dan keaslian product unggulan bersama sertifikat segera berasal dari pabriknya. Penggunaan Oli ini tak hanya sebagai pelumas industri, termasuk di gunakan di moda transportasi bersama bahan bakar solar maupun bensin. Dengan type mesin diesel maupun gasOlin dengan kapasitas penumpang banyak layaknya bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas dupersol kualitas tidak kalah bersama dengan merk mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Pelumas Oli pelumas pada umumnya, kualitas Pelumas dupersol tidak di ragukan lagi. untuk kualitas Pelumas ini bisa di sejajarkan bersama Pelumas Oli mainstream seperti shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrPelumasum, gulf, total dll. Bahkan Oli Pelumas buatan lokal ini memiliki mutu yang lebih baik dari Oli Pelumas buatan import. Dengan ketersediaan yang tetap ada sanggup menjadi langganan untuk kebutuhan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Dupersol  jaminan kualitas dan garansi keaslian


Agen Pelumas Dupersol Pengriman Jakarta - tidak layaknya brand lain yang udah sangat terkenal, supaya keluar produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol datang bersama jaminan keaslian bersama dengan sertifikat lengkap langsung berasal dari pabriknya. Bahkan dari Dupersol sendiri memberikan garansi kalau Pelumas Oli yang di jual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai jadi bagi pengguna pelumas yang tetap was was pada Pelumas pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab pasti benar-benar merugikan perusahaan yang selamanya berkomitmen menghadirkan product original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk selamanya mengupayakan beri tambahan jaminan mutu product yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian produk yang di memberikan terhadap product dupersol yang di jual, tetapi selamanya di barengi bersama dokumen lain yang mendukung. layaknya msds, tds, COA dll. sehingga pelanggan tidak mesti ragu dengan keabsahan & keaslian product ini. Dengan adanya msds & tds, pelanggan sanggup menyelaraskan esin dengan spesifikasi Oli yang cocok. teknisi terhitung tidak mesti ragu bersama dengan ekuivalensi Pelumas Oli dupersol, gara-gara pelumas dupersol sendiri telah dirancang supaya mampu di alplikasikan mesin yang butuh spesifikasi pelumas tertentu. Tentu sudah miliki standar nasional serta sanggup di katakan bahwa ekuivalensi Pelumas Oli dupersol mirip bersama dengan pelumas yang di rekomendasikan oleh pabrik pembuat mesin.

Pelumas Dupersol  tersedia ukuran drum 200L serta pail isi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk memenuhi keperluan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang memiliki volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang memuat 20 Liter Pelumas pelumas. Sesertagkan untuk minyak gemuk & grease ada pula ukuran drum dengan berat bersih 180 kg, & ukuran pail bersama netto 16 kg. seluruh kemasan sudah tersegel berasal dari pabriknya, sehingga safe didalam pendistribusian dan terjamin keasliannya.

Pelumas Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik butuh spesifikasi pelumas spesifik yang berbeda bersama dengan tipe mesin yang digunakan. layaknya halnya mesin kompresor memerlukan Oli Pelumas kompresor bersama dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau bahkan 100. Begitu pula dengan mesin hidrOli Pelumask butuh spesifikasi Oli Pelumas hidrPelumask sae 10, 22, 32, 46 atau 68. setiap mesin berlainan punya keperluan Oli yang berbeda, agar tidak boleh sembarangan memberikan Pelumas pelumas ke mesin bersama kebutuhan sae yang berbeda

Oli Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Agen Pelumas Dupersol Pengriman Jakarta - Oli dupersol bakal tetap ready kapanpun & berapapun, gara-gara pabrik nya ada di cikarang supaya akan sanggup mencukupi keperluan pelumas di di dalam negeri. Tidak mesti ragu kalau memerlukan kuantitas Pelumas didalam jumlah banyak. Dupersol sap menyuplai keperluan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali lagi jangan ragukan kualitas Pelumas dupersol, pelumas ini udah punya sertifikat kelayakan yang bisa di sejajarkan bersama pelumas bersama brand ternama seperti Pelumas shelll, pelumas pertamina, Pelumas total, peluma agip eni, british petrPelumasum, gulf, exxon mobil & yang lainnya yang telah di akui oleh dunia internasional.

Oli Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol termasuk tersedia minyak gemuk atau grease bersama ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, tengah bahkan bersama dengan temperatur tinggi sama sekali tersedia. Seperti jikalau chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS & grease SCHT.

Oli Pelumas Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Pelumas Oli motor dan mobil

Oli dupersol, kini terhitung ada untuk penggunaan pelumas motor dan mobil dengan kemasan literan. kualitas yang di menawarkan sanggup sesuai bersama shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Pelumas ini mampu di pesan untuk memenuhi kebutuhan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang menyediakan servis & penggantian Oli Pelumas.

Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tak hanya Pelumas Oli pelumas & grease terhitung ada cairan kimia pribadi untuk pembersihan mesin. Baik untuk membersihkan silikon, karat pada mesin, pembersih karburator, Pelumas rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Oli silikon tertentu food grade, & semua kebutuhan pembersihan mesin dari bekas Oli Pelumas karatan, terendam banjir, dan lainnya.

Oli Pelumas Dupersol free cost kirim area jabodetabek


Agen Pelumas Dupersol Pengriman Jakarta - Layanan pengiriman dupersol dapat kirim ke seluruh indonesia bersama ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas cost kirim Khusus lokasi jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tak hanya free ongkir, untuk area selanjutnya juga dapat di layanai bersama sistem pembayaran COD atau cash on delivery. Se&gkan untuk di luar lokasi itu sanggup memanfaatkan jasa expedisi yang telang di percaya oleh pelanggan. seperti pengiriman ke bandung misalnya. sanggup di layani dengan ekspedisi BSW, sesertagkan untuk ke pulau sumatra seperti lampung, palembang, medan & sekitarnya sanggup bersama multi express. pengiriman ke kalimantan seperti balikpapan, samarinda, pangkalan bun & sekitarnya, sanggup bersama dengan expedisi borneo. Pemesanan di dalam kuantitas banyak untuk wilayah jawa barat serta banten bisa dikirim pakai armada kami. dengan sekali angkut muat 10 drum, tentu di bebankan cost ongkir untuk wilayah jabodetabek. jika bersama dengan kespakatan bersama dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini